Program Jumat Keliling

Polsek Batuaji Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru
Oleh : Hendra Mahyudi
Sabtu | 22-12-2018 | 14:16 WIB
jumling-polsek-batuaji1.jpg
Program Jumat Keliling Polsek Batuaji. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji adakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di masjid Al-Ikhlas, Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Jumat (21/12/2018).

Kapolsek Batuaji, Kompol Syarifuddin Dalimunthe mengatakan kegiatan Jumling ini merupakan lanjutan dari program Basembang yang diadakan Kapolda Kepri, Irjenpol Andap Budhi Reviato, berupa silaturahmi dan imbauan kamtibmas kepada warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan sehingga masih bisa melaksanakan sholat jumat berjamaah di masjid yang kita cintai ini. Sholat Jumat keliling ini merupakan program dari Bapak Andap, selaku Kapolda Kepri untuk terus menjaga komunikasi dengan masyarakat," ujar Dalimunthe.

Pada kegiatan ini, Dalimunthe juga mengajak setiap lapisan elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi di kota Batam terkhususnya Batuaji agar kondusif dan tidak terjadi perpecah belahan terutama dalam menyambut pileg dan pilpres 2019 mendatang.

"Mari kita jaga situasi yang kondusif, agar tidak terpecah belah. Jaga selalu lisan maupun tulisan yang bisa membuat kita terpecah belah," imbaunya.

Lanjutnya, apapun pilihan kita nanti dan siapa yang terpilih menjadi pemimpin di negeri ini,mari bersama-sama untuk mendukungnya, demi Indonesia yang lebih baik.

"Karena ini adalah pilihan yang terbaik dan siapa yang terpilih merupakan anak terbaik bangsa," ujarnya.

Editor: Yudha