Gratis Uang Pendaftaran Bagi 100 Pendaftar Pertama di SMK Pariwisata Adimulia Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 22-12-2018 | 13:28 WIB
sekolah-pariwisata1.jpg
Ilustrasi sekolah pariwisata jurusan tata boga. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi yang berminat di dunia pendidikan pariwisata, segera dibuka Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pariwisata Adimulia Batam. Bagi yang registrasi sekarang ada promo gratis uang pendaftaran untuk 100 pendaftar pertama.

SMK Pariwisata Adimulia merupakan sekolah pariwisata yang unggul, terkemuka, berkualitas, serta menjadi pusat pendidikan dan pengembangan pariwisata. Berlokasi di Mall Botania 2 lantai, SMK Pariwisata Adimulia memiliki dua jurusan yakni Jurusan Akomodasi Perhotelan dan Tata Boga.

"Tahun ajaran 2019/2020 penerimaan peserta didik baru dimulai Januari 2019," kata Marketing SMK Pariwisata Adimulia, Melky, Jumat (21/12/2018).

Untuk fasilitas lengkap, terdiri dari lapangan olahraga (indoor), LAB Komputer, mini hotel lengkap dengan kitchen, front office, F & B. "Ruang praktek hotel berupa kamar hotel standar hotel bintang 5, dapur hot kitchen dan dapur pastry untuk jurusan tata boga," ujarnya.

Tak ketinggalan eskul yang mendukung skill kelulusan dalam dunia pariwisata yakni barista, beauty class, dan bimbingan karakter. Untuk SPP Rp500 ribu perbulan untuk jurusan Akomodasi Perhotelan dan Rp600 ribu perbulan untuk jurusan Tata Boga sudah termasuk biaya praktek.

"Untuk angkatan pertama hanya menemerima 200 peserta didik baru dan perkelasnya diisi oleh 25 siswa," pungkasnya.

Editor: Yudha