Informa Nagoya Hill Batam Hadirkan Promo Dahsyat hingga Akhir Tahun
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 20-12-2018 | 19:16 WIB
informa-dasyat.jpg
Salah satu produk yang dijual di Informa Nagoya Hill. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai pusat furniture dan aksesoris terlengkap dan terbesar di Batam untuk hunian serta bisnis, Informa Nagoya Hill memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan, khususnya anggota INFORMA Rewards untuk mendapatkan furniture idaman dengan harga khusus melalui program 'HOME of JOY' yang berlangsung di seluruh toko Informa hingga 25 Desember 2018.

"INFORMA Rewards merupakan program loyalty yang memberikan beragam manfaat dan keistimewaan bagi pelanggan setia Informa seperti gratis biaya antar dan instalasi produk, penukaran poin dengan voucher belanja, bayar belanjaan menggunakan poin melalui program 'Pay All with Point' hingga harga khusus member," jelas Assisten Manager Informa Nagoya Hill, Novi Yanti, Kamis (20/12/2018) siang.

Novi menambahkan, guna memenuhi tuntutan perkembangan digital saat ini, INFORMA Rewards kini dapat diakses melalui aplikasi mobile INFORMA. Dengan mengunduh aplikasi ini, member tidak perlu lagi membawa fisik kartu member dan dapat menggunakan berbagai fitur seperti cek status pengiriman barang dan instalasi, fitur katalog yang disertai dengan notifikasi promo istimewa untuk menemukan momen belanja hemat, serta digital customer care melalui melalui chat, email, telpon, dan sms.

Informa Furnishing Nagoya Hill juga memberikan promo tambahan yang menarik yaitu promo 3x point reward, cash back point yang berlangsung sampai dengan 25 Desember 2018. Customer member akan mendapatkan promo 3X Point reward dengan semua produk furniture di Informa Nagoya Batam dan customer dapat belanja di Informa barang yang sudah diskon, special price atau promo lainnya dan nikmati diskon hingga 50% untuk item tertentu seperti sofa, matres dan kursi restoran dan cafe.

Informa Nagoya juga menyediakan parcel untuk menyambut dan memberikan kado natal dan tahun baru. Bulan Desember adalah moment yang pas untuk mengisi kebutuhan furniture Anda dengan promo dahsyat ini.

Selama periode promo ini berlangsung, Informa memberikan beragam penawaran menarik. Keuntungan berbelanja di Informa lainnya yang bisa dinikmati pelanggan adalah fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BRI dan BNI.

"Cicilan tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan DANA KINI, dengan bunga dibawah 2%, Kredit Plus dan Home Kredit, jadi manfaatkan Cicilan tersebut dengan hanya membawa KTP dan surat pendukung lainnya, bisa langsung proses hanya 10 menit cair," lanjutnya.

"Untuk lebih jelasnya, promo yang kami tawarkan kepada Anda silahkan kunjungi Informa Furnishing Nagoya Hill Mall yang dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB pagi hingga ke pukul 22.00 Wib. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center di 0778-7493880 atau e-mail : informa.care@homecenter.co.id." tutupnya.

Editor: Gokli