Hotel Horison Ultima King's Batam Gelar De'Urban Party Malam Tahun Baru
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 20-12-2018 | 13:16 WIB
de-urban-party1.jpg
Dokumentasi pesta tabun baru 2017 di Hotel Horison Ultima King's Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masih bingung mencari tempat yang seru untuk merayakan malam tahun baru 2019? Hotel Horison Ultima King's Batam pilihan paling tepat. Pesta malam tahun baru Anda akan semarak karena dihibur banda dan DJ ternama.

Pesta malam tahun baru di Hotel Horison Ultima King's mengusung tema 'DE URBAN', kostum yang dikenakan adalah pakaian bernuansa casual perkotaan sehari-hari agar menciptakan kesan santai namun tetap asyik dan bisa mencakup semua kalangan dari berbagai generasi.

"Tahun baru di Horison Ultima King's semua kalangan, menggunakan pakaian casual tapi terlihat santai dan asyik," ujar Sport and Activities Supervisor Horison Ultima King's, Maverrick.

Pergantian tahun baru di Horison akan dihibur band ternama dan DJ yang terkenal serta anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Karena manajemen juga menyediakan lucky draw dengan berbagai hadiah menarik.

"Sebagai tambahan, tamu yang beruntung juga akan mendapatkan berbagai macam doorprize. Ada voucher hotel, makan malam dan lainnya," ujarnya.

Hotel Horison Ultima King's Batam menawarkan paket Rp250 untuk satu orang dan Rp450 ribu untuk yang berpasangan atau berdua. Anda akan disambut dengan makan malam di Lobby hotel dan di Santan Resto dan Sakeca Lounge lantai 6 dengan hiburan live musik. Setelah itu, anda akan diarahkan ke Asher Bistro & Lounge yang ada di lantai 11 yang merupakan venue utama untuk merayakan pergantian tahun.

Selain itu dekorasi yang disajikan pun dijamin cocok untuk Horisoners yang suka update Photo di Media Sosial. Anda juga bias melihat pemandangan Batam pada malam hari di malam puncak pergantian tahun, bahkan bias melihat ke Singapura saat langit cerah. Anda juga bisa menikmati pesta kembang api dilantai 11.

"DE'URBAN merupakan acara yang kami persiapkan untuk memanjakan para tamu yang menginap maupun yang menghabiska waktu bersama Horison Ultima Batam," pungkasnya.

Editor: Yudha