Honda Hadirkan Dua Premium Matic di BCS Mall Batam
Oleh : Nando
Minggu | 25-11-2018 | 16:32 WIB
honda_batam.jpg
Honda memamerkan jagoan jagoan matic premiumnya yaitu PCX Hybrid & All New Vario (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda di Kepri kembali akan menggelar acara yang bertajuk 'Premium Matic Day' di atrium utama BCS Mall batam. Dalam kesempatan ini, Honda kembali memamerkan jagoan jagoan matic premiumnya yaitu PCX Hybrid & All New Vario.

"Kegiatan ini sendiri sebagai wujud apresiasi honda untuk para pecinta motor matic, sekaligus memperkenalkan jajaran motor premium matic honda," ujar Sales Manager Honda Kepuaua Riau (Kepri) Syaiful, Minggu (25/11/2018).

Motor New Vario 150 dan New Vario 125 dilengkapi dengan teknologi terbaru Honda Smart Key System dengan fitur alarm anti maling, kemudian fitur Answer Back System yang memudahkan konsumen untuk mencari posisi motor saat berada di parkiran.

"Ditambah desain belakang yang lebih sporty dengan lampu sein terpisah sedangkan ppeedometer-nya dilengkapi Compact Steering Handle with Advanced Full Digital Panel Meter," tambah syaiful.

Untuk di segmen lain, Honda kembali akan memamerkan jagoan terbarunya yaitu PCX Hybrid. Kendaraan roda dua pertama yang mengusung teknologi hybrid.

Syaiful menambahkan, ada 3 mode berkendara di PCX Hybrid ini, yaitu D (Drive Mode). Dalam mode ini performa mesin mendapat tenaga bantuan baterai yang membuat performa mesin tetap bertenaga tapi tetap irit bahan bakar.

"Kemudian S (sport mode) berkendara lebih menyenangkan dengan akselerasi lebih responsif dan performa lebih bertenaga dibandingkan Drive Mode, serta Idling Mode yaitu berkendara tanpa mengaktifkan fitur Idling Stop, performa sama seperti Drive Mode. Motor ini juga didukung dengan teknologi baterai lithium-ion yang menghasilkan akselerasi lebih responsif saat tuas gas diputar secara spontan," lanjutnya.

Selain memperkenalkan motornya, konsumen juga bisa merasakan sensasi berkendara dengan motor PCX Hybrid tersebut di both Test Ride Honda. Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah undian berupa apparel Honda apabila beruntung saat melakukan Test Ride.

"Juga akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara seperti pameran motor dengan promo promo menarik, pameran sparepart, pameran apparel, games berhadiah, kontes Honda Idol, Cosplay,dan live band," tutup Syaiful.

Editor: Surya