Bripka Eris Parianto Juara I Men Master Cycling dalam Porprov IV Kepri
Oleh : Romi
Minggu | 25-11-2018 | 10:32 WIB
Eris_Parianto.jpg
Bripka Eris Parianto meraih Juara IMen Master usia 30 tahun Porrpov IV Kepri (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polri tidak hanya cakap dalam mengungkap kasus perkara dan keterampilan dalam menembakkan senjata saja, tapi juga berprestasi dalam bidang olahraga. Seperti prestasi yang diraih Bripka Eris Parianto, penyidik di Unit VI Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang.

Bripka Eris Parianto berhasil menyabet juara I kategori Men Master usia 30 tahun dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Kepulauan Riau (Kepri) di Tangjungpinang. Eris tampil mewakili Polresta Barelang dalam cycling club.

Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, sangat mengapresiasi prestasi anggotanya. Prestasi Eris, kata Kapolres, tentunya tidak hanya kebanggaan untuk dirinya sendiri, melainkan juga instasi tempat ia bekerja.

"Ini sangat membanggakan. Eris mampu membawa nama Polresta Barelang untuk bersaing dalam Porprov Kepri ini," ujar Hengki, Minggu (25/11/2018).

Dengan prestasi yang diraih, Hengki juga meminta Eris untuk tidak berhenti dengan kepuasan yang baru saja diraih. Namun kedepannya harus lebih ditingkatkan lagi.

"Teruslah berlatih dan jangan hanya puas dengan kemenangan ini. Sekarang ini kita meraih juara di Porprov Kepri. Bisa saja kedepan kita mengukir prestasu dalam PON dan kejuaraan lainnya," pungkas Hengki.

Editor: Surya