ASN, TNI dan Polri se-Kota Batam Gelar Natal Bersama 7 Desember 2018 di Golden Prawn
Oleh : CR-2
Sabtu | 24-11-2018 | 18:05 WIB
panitia-natal-18.jpg
Panitia Natal ASN, TNI dan Polri se-Kota Batam foto bersama usai gelar rapat pemantapan di di Venesia Hotel, Batam Center, Sabtu (24/11/2018). (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri se-Kota Batam akan mengadakan natal bersama pada 7 Desember 2018 di Golden Prawn, Kecamatan Bengkong.

Untuk mempersiapkan natal bersama ini, panitia secara intens menggelar rapat dan koordinasi. Seperti halnya hari ini, Sabtu (24/11/2018) Panitia Natal bersama ASN, TNI dan Polri se-kota Batam laksanakan rapat pemantapan di Venesia Hotel, Batam Center.

Ketua Panitia Natal bersama ASN, TNI dan Polri se-kota Batam, Filpan FD Laia menyampaikan, rapat pemantapan ini merupakan rapat terakhir, setelah sebelumnya dilakukan beberapa kali rapat.

"Dalam rapat ini, panitia natal membahas berbagai persiapan dan termasuk mendegar laporan para seksi-seksi yang sudah ditunjuk sebelumnya," kata Filpan, didampingi Wakil Ketua Panitia, Kapten Inf Rinson Sitinjak, Sabtu sore.

Filpan mengatakan dalam acara natal tahun 2018 ini, mengusung tema 'Yesus Kristus Menjadi Hikmat bagi Kita' (IKor:1:30a).

"Acara akan kami laksanakan pada tanggal 7 Desember di Golden Prawn, Batam," ujarnya.

Rapat pemantapan Panitia Natal ASN, TNI dan Polri se-Kota Batam dipimpin Filpan FD Laia di Vanesia Hotel, Batam Center, Sabtu (24/11/2018).

Ditetapkannya acara natal 2018 pada 7 Desember, kata Filpan, mengantisipasi padatnya jadwal acara sebelum natal umum pada tanggal 25 Desember 2018. Selain itu, dipertimbangkan juga para ASN, TNI dan Polri banyak yang pulang kampung atau liburan ke luar kota.

"Banyak hal yang dipertimbangkan, sehingga panitia sepakat menggelar natal bersama ASN, TNI dan Polri pada 7 Desember," ucapnya.

Dijelaskannya, rangkaian acara yang berlangsung nanti terbagi menjadi dua sesi. Pada sesi pertama adalah kebaktian dan yang kedua adalah acara nasional yang akan di hadiri oleh pimpinan-pimpinan daerah.

Tidak tanggung-tanggung, dalam acara tersebut panitia juga mendatangkan artis ibukota, Arvindo Simatupang untuk menyemarakan perayaan Natal tahun 2018 di Kota Batam. "Acara kebaktian dimulai pukul 18.00 WIB. Setelah itu, sesi kedua berlangsung mulai dari pukul 19.30 WIB sampai selesai. Acara ini juga akan terbuka untuk masyarakat Kota Batam," lanjutnya.

Ketua Panitia Perayaan Natal Bersama ASN, TNI dan Polri yang juga menjabat sebagai Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Batam ini mengharapkan, dengan perayaan natal bersama ini, ASN, TNI dan Polri yang ada di Batam bisa selalu bersatu ini. Hal ini juga akan meningkatkan nilai kebersamaan dalam membangun Kota Batam menjadi lebih baik.

"Dengan ASN, TNI dan Polri ini bersatu, maka kita akan menjadi lilin dan garam bagi dunia ini. Dengan kebersamaan gotong royong, kita membawa perdamaian untuk sama-sama saling mengisi pembangunan di Kota Batam ini," tutupnya.

Editor: Gokli