Konsep Kamar Elegan dan Full Colour Golden View Hotel
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 21-11-2018 | 15:28 WIB
golden-view-hotel1.jpg
Kamar Golden View Hotel Batam. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Golden View Hotel memiliki tujuh tipe kamar, mulai dari konsep elegan hingga colourful. Terdiri 10 lantai hotel ini juga memiliki fasilitas lengkap.

Seperti tipe superior termasuk kamar standar yang ada di Golden View Hotel. Namun kamar ini cukup luas untuk dua orang. Untuk toilet dilengkapi dengan standing showernya.

Tipe deluxe di Golden View Hotel juga terdiri dari deluxe apartement atau deluxe standar, perbedaan diantara keduanya dari kelengkapan kamarnya. Tetapi kedua tipe ini ada bath tub di dalamnya.

Sementara itu untuk tipe chalet, suite junior, suite, grand suite dan family room ada jakuzi di dalamnya. Jakuzi tentu berbeda dari bath tub biasa, karena dengan jazuki, tamu bisa merasakan rileks saat berendam, tekanan-tekanan dari air saat mengenai tubuh sensasinya seperti dimassage.

"Untuk keseluruhan, kamar yang ada di Golden view berukuran cukup luas dan lantai setiap kamar menggunakan material parkit. Jadi saat berada di kamar terasa nyaman dan tidak terlalu sumpek," ujar Johan, House Keeper di Golden View Hotel, Bengkong, Rabu (21/11/2018).

Dari segi konsep kamar ada beberapa tipe kamar yang berdesign elegan, tetapi ada juga beberapa kamar yang bernuansa minimalis. Ini terlihat dari pemilihan warnanya yang cerah, tidak hanya dari dinding saja ,tetapi interior yang ada di dalamnya juga berwarna cerah. Golden View Hotel mempunyai sebuah kolam renang yang berukuran besar, dimana dalam satu kolam ada tiga tingkat kedalaman. Mulai dari kedalamaan 1 meter, 2.5 meter, dan 3 meter.

Untuk restorannya, Golden view hotel juga mempunyai Cuppa Restaurant ini luas dengan dinding berlapis kaca transparan. Tidak jauh dari restoran ada sebuah lounge. Lounge juga berkonsep klasik modern, terlihat dari interior dan suasananya.

Lalu ada cafe yang dominan berwarna hijau. Serta restoran yang bernama Beer Garden berkonsep semi outdoor, dengan nuansa garden gardennya yang bisa melihat suasana kolam renang dari atas.

Golden View Hotel juga lengkap dengan tempat Spa, Massage, Nail Art, hingga mini market. Bahkan di Golden View, tersedia ruangan meeting room. "Kolam renang juga dibuka untuk umum, gym, hingga karoke. Dari pagi kolam renang sudah buka, dan tutup sampai 20.00 WIB," pungkasnya.

Editor: Yudha