Sadis, Bayi Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Bandar Victory Shipyard Sekupang
Oleh : Romi Chandra
Senin | 19-11-2018 | 14:16 WIB
janin-bayi1.jpg
Anggota Polsek Sekupang olah TKP penemuan janin bayi di pantai Bandar Victori Shipyard. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sadis. Sesosok bayi tanpa kepala ditemukan di kawasan pantai Bandar Victori Shipyard, Sekupang, Senin (19/11/2018). Temuan ini pun mengundang perhatian warga sekitar.

Dari informasi yang didapat, jenazah janin tersebut ditemukan di pinggir pantai oleh salah satu pekerja di galangan kapal tersebut. Kondisi saat ditemukan, janin tersebut dimasukkan ke dalam kantong plastik.

Sejauh ini, anggota Polsek Sekupang bersama Tim Inafis Polresta Barelang sudah turun ke lokasi untuk mengevakuasi serta melakukan olah TKP.

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan. Namun diduga mayat itu sampai ke pantai kawasan galangan karena terbawa arus air laut.

"Dugaan sementara janin ini terbawa arus laut hingga akhirnya terdampar di pantai disini. Namun kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Terkait kondisi janin, ia belum mau berkomentar banyak. "Sekarang kita masih lakukan olah TKP. Nanti akan dibawa ke rumah sakit untuk proses lebih lanjut, sehingga diketahui berapa umur janin ini," pungkasnya.

Editor: Yudha