Apartemen Cipta Sky Park, Hunian Terlengkap dengan Harga Terjangkau
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 15-11-2018 | 13:04 WIB
apartemen-sky1.jpg
Unit Studio Apartemen Cipta Sky Park. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mimiliki hunian di Kota Batam, hal pertama yang harus diperhatikan adalah lokasi yang strategis. Hunian yang dekat faslitas umum dan transportasi umum dan dekat dengan pusat perbelanjaan menjadi dambaan semua orang.

Selain itu, hunian yang mudah dijangkau, baik dari lokasi kerja maupun dari jalan raya, juga menjadi pertimbangan orang dalam memilih tempat tinggal. Apartemen & Hotel Cipta Sky Park mungkin bisa menjadi solusi anda dalam memiliki hunian dengan lokasi strategis.

Apartemen ini berada di pusat kota, tepatnya berada di sebelah Bank BTN Batam Center. Bahkan hanya memakan waktu 2 menit untuk menuju pelabuhan internasional, pusat pemerintahan Pemko Batam atau gedung DPRD dan 2 menit ke Mega Mall.

"Apartemen Cipta Sky Park dilengkapi dengan kamar hotel dan pusat perbelanjaan," ujar Roli Ade Putra, Marketing Cipta Group saat ditemui di Kepri Mall, Kamis (15/11/2018).

Fasilitas yang dimiliki apartemen 33 lantai ini tersedia aula, kolam renang dan Gym. Rencananya apartemen Cipta Sky Park akan launching pada awal tahun depan.

"Apartemen Sky Park memiliki tige tipe Studio 22/37, One Br 46/98 dan tipe Two Br 69/73. Harga mulai dari Rp260 jutana," ujarnya.

Untuk memiliki apartemen ini caranya cukup mudah, hanya membayar Rp2 juta anda sudah mendapatkan nomor unit pemesanan (NUP). Anda bisa memilih kamar yang menghadap laut atau menghadap pusat kota.

"Rp260 juta itu bisa cash bertahap tanpa bunga langsung ke devloper," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi ke nomor 0822-8644-4733. Ayo buruan pesan nomor unit sebelum kehabisan.

Editor: Yudha