Tim Bravo 5 Provinsi Kepri Tergetkan 60 Persen Suara Jokowi-Ma'ruf
Oleh : CR2
Rabu | 14-11-2018 | 15:04 WIB
bravo-5-kepri1.jpg
Pengukuhan pengurus Bravo 5 Provinsi Kepri. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum Bravo 5, Jenderal (Purn) Fachrul Razi mengukuhkan pengurus Bravo 5 Provinsi Kepri yang diketuai Rudi Chua di Hotel Planet Holiday, Rabu (14/11/2018).

Ketua Bravo 5 Provinsi Kepri, Rudi Chua dalam sambutannya menyampaikan Bravo 5 merupakan relawan pemenangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

"Kami di Bravo 5 Provinsi Kepri sendiri tidak ada membatasi siapa saja yang mau masuk dalam tim pemenangan ini. Kita juga mengharapkan untuk teman-teman yang tergabung dalam bravo 5 Provinsi Kepri untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf secara bersama-sama dan terbuka," kata Rudi Chua.

Rudi mengatakan bahwa anggota tim Bravo 5 yang sudah dikukuhkan ini terdiri dari pengacara, dokter, pengusaha dan masyarakat.

"Kami memiliki komitmen karena kami memiliki satu keyakinan. Kami memiliki satu harapan bahwa Indonesia akan menjadi lebih gemilang dibawah kepemimpinan Bapak Jokowi," ujarnya.

Rudi mengatakan bahwa wilayah Kepulauan Riau yang kondisi geografisnya didominasi wilayah maritim akan cocok dengan konsep maritim yang jadi program pemerintahan Jokowi.

"Kondisi geografis wilayah Kepri sangat berbeda dengan wilayah Provinsi lainnya. Kami adalah wilayah kepulauan yang sedang dipacu pembangunannya oleh gubernur. Kami harapkan pembangunan kami yang bersifat maritim akan cocok dengan konsep maritim yang sedang digesa pemerintah pusat," ujarnya.

Rudi juga mengatakan bahwa tim Bravo 5 Provinsi Kepri yakin bahwa apa yang telah dicita-citakan oleh pemerintah pusat akan menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat Kepri.

"Poros maritim adalah salah satu yang akan membantu masyarakat kepri yang mungkin selama ini tidak diketahui indonesia secara umum," lanjutnya.

Setelah dikukuhkan, Ketua Bravo 5 Provinsi Kepri akan melakukan rapat koordinasi bersama tim pemenangan capres nomor urut 1 dan akan menjalani kegiatan-kegiatan kampanye yang sudah diarahkan dari tim kampanye daerah.

Selain itu, Rudi juga mengatakan bahwa Bravo 5 Provinsi Kepri menargetkan kemenangan Capres nomor urut 1 ini berada di atas 60 persen.

"Kami targetkan kemenangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di atas 60 persen karena ini adalah target nasional kita," tutupnya.

Editor: Yudha