Rayakan Kemenangan DJ Alam Batam di Pekanbaru

Aurora Sky Lounge Gelar Celebration The Winner Indonesia Championship DJ
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 13-11-2018 | 12:52 WIB
dj-alam1.jpg
Celebration The Winner Indonesia Championship DJ. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Disk jokey (DJ) Alam asal Batam berhasil menjadi juara satu dalam audisi Indonesia Championship DJ di Pekanbaru, beberapa waktu lalu.

Prestasi ini cukup membanggakan masyarakat Batam, karena dalam perlombaan ini Alam mewakili Provinsi Kepri dalam gelaran mencari DJ berbakat yang akan mewakili Indonesia di Thailand.

"DJ regular kami Alam berhasil menjadi juara satu audisi di Pekanbaru. Nanti dia akan mengikuti seleksi di Surabaya, kalau lolos akan mewakili Indonesia di Thailand," ujar Manager F&B Aurora Sky Lounge The Evitel Hotel Batam, Rody.

Rody mengatakan untuk mengaspirasi apa yang telah diraih Alam, manajemen Hotel Evitel akan menggelar event 'Celebration The Winner Indonesia Championship DJ Riau 2018' pada Sabtu (17/11/2018) mendatang.

"Sebagai tuan rumah Aurora Sky Lounge The Evitel Hotel akan merayakan hasil kemenangan Alam," ujarnya.

Tidak hanya itu, dalam event ini juga bertujuan memberikan hiburan yang menarik untuk disaksikan oleh tamu hotel. Karena tidak hanya DJ Alam saja yang akan menampilkan kemahiran memainka turn table, nantinya juga akan dimerihkan oleh DJ Diaz, DJ Hendri Fronzha, dan DJ Deri.

Tidak hanya itu, acara yang akan dimulai pukul 20.00 WIB juga menampilkan suguhan yang menarik dari Batam B-Boy, De Soul Band dan skill Bartender Fire Juggling.

"Jadi ada 4 DJ yang akan memeriahkan acara. Kafasitas sangat terbatas, kami hanya bisa menampung 450 orang," tuturnya.

Aurora Sky Lounge The Evitel Hotel saat ini sudah menjadi pilihan tepat untuk anda nongkrong dan kongkow bersama teman, pasangan dan keluarga. Karena customer bisa menikmati keindahan Kota Batam dari ketinggian The Evitel Hotel yang lengkap dengan fasilitas dan hidangan menu istimewa untuk dinikmati.

Apalagi anda bisa memilih tempat duduk di indoor mapun outdoor, hal itu dapat dinikmati oleh customer sesuai selera dan suasana yang diinginkan.

Editor: Yudha