November Cinta Nusantara

Nikmati Paket Hulk di Asher Bistro & Lounge Horison Ultima Kings Hotel
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 07-11-2018 | 13:52 WIB
paket-hulk1.jpg
Menu soto di Asher Bistro & Lounge Hotel Horison Ultima Kings. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak terasa sudah berada di bulan November dan hampir memasuki penghujung tahun 2018. Ada yang spesial dari Horison Ultima Kings Batam khusus untuk Horisoners! Bagi Horisoners yang suka makan soto, wajib datang ke Asher Bistro & Lounge.

Karena Harison ada menu baru yaitu November Cinta Nusantara. Kenapa Nusantara, karena menu yang disajikan adalah merupakan kreasi soto dari 2 daerah, yaitu Betawi dan Banjar. Yang unik ada soto bakar ditambah dengan minuman yang super segar, fresh freak.

"Paket HULK hangat, unik, lezat, kenyang. Ini terdiri dari 3 jenis paket yaitu, Paket HULK 1, HULK 2, dan HULK 3," ujar General Manager Hotel Horison Ultima Kings, Yusup Maulana.

Paket HULK 1 terdiri dari soto bakar, nasi putih dan fresh freak. Paket HULK 2 terdiri dari soto betawi, nasi putih dan fresh freak dan paket HULK 3 terdiri dari soto banjar, nasi putih dan fresh freak. Untuk harga paket HULK cukup terjangkau, anda cukup mengèluarkan Rp50 ribu saja.

"Harga paket tersebut juga cukup terjangkau hanya Rp50.000 anda sudah bisa menikmati pilihan paket tersebut," katanya.

Paket HULK ini cocok dinikmati disaat hujan, rasanya yang gurih, pedas dan hangat serta ditambah minuman yang segar akan membuat Horisoners betah lama-lama berada di Asher Bistro & Lounge.

Tunggu apalagi, paket HULK ini bisa Horisoners pesan hingga pukul 15.00 WIB, jadi jangan lewatkan yaa.. Ajak kelurga untuk menikmati sajian, karena minimal pemesanan 4 pax, Horisoner bisa mendapatkan discount menarik dari kami.

Editor: Yudha