PKP Great Sale di Atrium Nagoya Hill

Cantiknya Perumahan Queen Selebriti Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 06-11-2018 | 11:40 WIB
pkp-queen.jpg
Perumahan Queen Selebriti Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Punya rumah dengan taman backyard di halaman belakang, tentu akan menjadi sangat menyenangkan. Tapi di mana perumahan seperti itu di Batam? Queen Selebriti, jawabnya!

Dengan design yang modern dan elegant sesuai namanya, Queen. Kawasan perumahan yang dibangun oleh developer ternama dan terkemuka di Kota Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) itu mengangkat konsep lingkungan perumahan dengan penghijauan dan landscape. "Queen Selebriti didesain arsitek Bali," ungkap Pimpinan Proyek Perumahan Queen Selebriti, Ariana.

Ditambahkan Ariana, Queen Selebriti adalah perumahan pertama di kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, yang lengkap dengan fasilitas taman backyard di belakang rumah. "Backyard Perumahan Queen Selebriti dilengkapi dengan fasilitas playground dan tempat bersantai yang juga dilengkapi fasilitas akses internet," papar Ariana.

Baca: Promo Terdahsyat dari PKP, Cicilan Bertahap 80 Kali

Sehingga, lanjutnya, suasana itu akan dapat memberikan kenyamanan bersantai penghuni komplek. Sedangkan spesifikasi bangunan Queen Selebriti adalah yang terbaik, dilengkapi dengan instalasi air panas, kunci pintu smartlock dan sebagainya.

Saat ini, tersedia tipe 52 (1 lantai), tipe 72 dan 92 (2 lantai) dengan harga mulai Rp 500 jutaan. Hebatnya, selama promo ini dapat cicilan DP KPR sampai dengan 30 kali. Sedangkan untuk promo cicilan cash keras sebanyak 24 kali.

Dan tak lupa, selama PKP Great Sale di Nagoya Hill Malla, terdapat cara bayar bertahap 80 bulan.

Editor: Dardani