Malam Ini DJ Seksi Mia Felix Guncang The Exotic Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 03-11-2018 | 13:17 WIB
mia-felix1.jpg
DJ Mia Felix. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Cantik dan menarik menjadi ciri khas Mia Felix, DJ asal Singkawang Kalimantan Barat akan hadir malam ini Sabtu (3/11/2018) di Exotic Pub and KTV yang berlokasi di Jalanl Raden Patah Blok 3 Kota Batam.

"Malam ini kita kehadiran DJ Mia Felix, jadi para anak clubers Batam yang masih bingung malam minggu dimana. Ayo enjoy, seru, dan party abies di Exotic," ujar menajemen Exotic, Topan.

DJ Mia yang mulai meniti karirnya sejak 2015 lalu, akan menghibur para clubers setia Exotic Batam. Dengan berbagaia gaya dalam memainkan mixing. Kehadiran DJ Mia tidak lepas untuk memberikan hiburan yang menarik disaksikan para clubers.

Kehadiran DJ papan atas di Indonesia ini juga tidak lepas dari support L Hotel Entertainment, Carlsberg, Batamclubbing.com, Batamtoday.com, DW TV, M2000, BDJC dan papabatam.

"Kami turus terimakasih kepada support yang terlah diberikan kepada Exotic Batam. Kami berkomitmen akan terus memberikan hiburan-hiburan yang menarik untuk disaksikan," ujarnya.

Selain DJ Mia, pengunjung juga akan dihibur oleh Black Light Bandaa, DJ Sadam Squid,DJ Kim Ho, DJ Novfi Ffonza, DJ Nanda, DJ Khen Hikaru dan penampilan Queen Dancer. Topan, menambahkan pihaknya ingin memberikan hiburan akhir pekan yang spesial bagi clubers dengan berbagai performa spesial.

Sebelum ketinggalan dan kehabisan meja clubers terlebih dahulu memesan tempat duduk sehingga pengunjung bisa mendapatkan tempat yang lebih strategis dan spesial. Untuk reservasi, anda bisa menghubungi No 0812 7588 9993.

Editor: Yudha