Puluhan Driver di Batam Rayakan HUT ke-8 Go-Jek Indonesia
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 26-10-2018 | 19:04 WIB
go-jek-8.jpg
Perayaan HUT Go-Jek Indonesia ke-8 di Kota Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan driver Go-Car dan Go-Jek Batam memeriahkan Hari Ulang Tahun Go-Jek Indonesia ke-8 di Jalan Ahmad Yani, Komplek Ruko Taman Golf Residence 3 Blok N1 nomor 1 Batam.

Ronald Junaidi, District Head Kepri mengatakan, pihaknya akan terus berkesinambungan dengan BPJS Tenagakerjaan dan mitra driver motor serta driver mobil di Kepri.

"Kedepanya akan semakin kuat. Bertambah trus mitra, tentunya akan menguatkan customer semakin puas dengan pelayanan," ujar Ronald, Jumat (26/10/2018).

Selain memotong tumpeng tanda sujud syukur selama 8 tahun sudah melayani masyarakat Indonesia khusunya di Kepri, Go-Jek Batam juga memberikan penghargaan kepada mitra driver motor dan mobil serta doorprize.

Pengahargaan itu diberikan kedua kategori, pertama dengan kategori order terbanyak Go-Jek mapun Go-Car dan terakhir driver lejen. Penilayan penghargaan ini langsung dipilih oleh kantor pusat Go-Jek Indonesia.

"HUT ke-8 Go-Jek di Batam memberikan kepuasan yang lebih baik lagi. Saya harap ke depan makin baik lagi dan kesejahteraan driver semakin lancar. Penghargaan ini, sebagai aspirasi ke driver, harapanya antara mitra dengan Go-Jek Indonesia akan semakin solid," pungkasnya.

Editor: Gokli