Test CPNS Pemko Batam Hari Pertama Dimulai dengan 3 Sesi
Oleh : CR-1
Jum\'at | 26-10-2018 | 10:16 WIB
up-bkn.jpg
Kepala UPT BKN Batam, Andri Febrian. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari pertama test CPNS untuk lingkup kepegawaian Pemerintah Kota (Pemko) Batam telah dimulai pada Jumat (26/10/2017) pagi ini.

Terhitung ada 150 peserta test CPNS yang akan berjuangan menjawab soal-soal yang telah disiapkan oleh Panitia Seleksi Nasional.

Kepala UPT BKN Batam, Andri Febrian menyatakan, untuk test CPNS lingkup kepegawaian Pemko pada hari ini akan dibagi dalam tiga sesi. "Untuk hari ini, kita bagi tiga sesi saja, karena tadi di awal kita juga ada pembukaan yang dihadiri oleh Asisten Wali Kota," katanya.

Masih kata Andri, untuk test hari ini, sesi pertama dimulai dari 07.30 WIB, dengan total 50 orang, namun 11 orang tidak hadir. Sesi kedua nanti akan dimulai pukul 13.30 WIB, kemudian sesi ketiga pukul 15.55 WIB.

Untuk test CPNS ini akan terus berlanjut sampai dengan tanggal 17 November depan. "Test ini ada sekitaran 23 hari, terhitung hari ini sampai dengan tanggal 17 November bulan depan," lanjutnya.

Andri juga menyampaikan, kedepannya akan terus lanjutkan test ini setiap harinya di mana dalam sehari ada lima sesi. "Kecuali untuk hari Jumat, kedepannya hanya akan ada 4 sesi," jelasnya.

Editor: Gokli