Senin Depan, Sandiaga Uno Sapa Masyarakat Batam di Pasar Botania 2
Oleh : CR2
Kamis | 25-10-2018 | 14:28 WIB
sandiaga-uno1.jpg
Cawapres Sandiaga Uno. (BBC.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Uno akan menyapa masyarakat Kota Batam di Pasar Botania 2 pada Senin (29/10/2018). Sandi dijadwalkan berada di Batam mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Sekertaris DPD Partai Gerindra Kepri sekaligus Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Kepri, Onward Siahaan mengatakan nantinya Sandi akan menampung segala aspirasi masyarakat baik itu pengusaha, pedagang dan pelaku UKM.

"Prosesnya akan berlangsung sambil sarapan, kita berikan waktu untuk masyarakat," kata Onward ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (25/10/2018).

Onward mengatakan awalnya target massa yang menyambut Sandi diperkirakan antara 2.500 sampai 3.000 orang, namun antusias yang semakin menanjak membuatnya memprediksi kedatangan massa bisa lebih dari 7.000 orang.

"Itu (kedatangan Sandi) hari Senin, ternyata tidak menyurutkan antusiasme, ada ibu-ibu yang bilang mereka pagi-pagi sudah menunggu di sana," ujarnya.

Kehadiran Sandi ini, juga menjadi momen baik bagi seluruh kader dan partai pengusung pasangan Prabowo-Sandi. Dimana mereka juga dijadwalkan akan mendapat kesempatan berdialog dengan Sandi.

Namun demikian, Onward mengaku hal tersebut bukan agenda konsolidasi, melainkan hanya bertatap muka dan dialog singkat.

Editor: Yudha