Pagi Ini, Puluhan Rumah Warga di Tiban I Ludes Terbakar
Oleh : Romi Candra
Jumat | 19-10-2018 | 07:37 WIB
kebakaran-tiban.png
Sebagian rumah warga Tiban I yang ludes terbakar tadi pagi. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran hebat kembali melanda Kota Batam. Kali ini si jago merah melahap puluhan rumah warga yang ada di kawasan Tiban I, Batam, Jumat (19/10/2018) pagi ini.

Informasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM, kejadian itu sekitar pukul 06.00 WIB. Bangunan yang rapat, membuat api dengan mudah menjalar dan menghanguskan bangunan lain.

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, kepada pewarta mengatakan, untuk pendataan sementara diperkirakan ada 20 rumah yang terbakar. Penghuninya juga sudah dievakuasi.

"Sementara ini korban jiwa belum ditemukan. Namun api dengan cepat membakar bangunan yang ada. Sekarang masih proses pemadaman," ujarnya di lokasi.

Untuk penyebab kebakaran, pihaknya juga bekum mengetahui pasti. Namun ada salah satu warga yang menyimpan banyak bahan plastik, seperti botol aqua bekas dan lainnya.

"Namanya bahan plastik tentu mudah terbakar. Tapi apakah penyebabnya dari sana belum bisa kita pastikan. Kita belum bisa mengecek apa-apa, karena api masih menyala. Untuk sekarang kita lebih fokus evakuasi warga," pungkasnya.

Editor: Dardani