Beri Bantuan Sembako

Kapolda Kepri Tinjau Kebakaran Ponpes Al-Jabar
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 17-10-2018 | 13:52 WIB
kapolda-ponpes1.jpg
Kapolda Kepri, Irjen Andap Budi Respianto menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Al-Jabar. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Andap Budi Respianto, bersama pejabat utama dan Kapolresta Barelang turun langsung untuk mengecek lokasi kebakaran di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Al-Jabar, Rabu (17/10/2018).

Selain untuk melihat langsung kondisi di lapangan, kedatangan tersebut juga untuk memberikan bantuan tenaga maupun sembako untuk korban kebakaran.

"Kita sengaja datang ke sini termasuk Kapolresta Barelang untuk melihat langsung kejadian," ujar Andap.

Pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polda Kepri dan jajaran terhadap musibah yang terjadi. "Saya mengharapkan untuk masyarakat yang menjadi korban bisa kuat mrnghadapi ujian ini," lanjutnya.

Dijelaskan, bantuan yang diberikan mulai dari menurunkan anggota untuk membantu musibah tersebut hingga memeberikan bantuan uang, sembako dan juga selimut.

"Anggota yang diturunkan mulai dari petugas medis, hingga psikolog yang dapat membantu mengembalikan mental anak-anak panti," jelasnya.

Kedepan tambahnya, semoga kebersamaan ini bisa terus ditingkatkan. "Mari kita secara bersama-sama menunjukkan kepedulian untuk sesama," pungkasnya.

Editor: Yudha