Polwan Cantik Ini Hibur Anak Korban Kebakaran di Pondok Pesantren Al-Jabar
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 17-10-2018 | 13:28 WIB
polwan-hibur1.jpg
Anggota Polwan hibur anak korban kebakaran di Ponpes Al-Jabar. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Musibah kebakaran yang menimpa Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Al-Jabar, menjadi perhatian dari berbagai pihak, termasuk instansi pemerintah dan kepolisian.

Berbagai macam bantuan dari para donatur terus berdatangan ke lokasi, baik materi maupun tenaga untuk membantu apa saja yang bisa dilakukan.

Hal itu juga dilakukan oleh pihak kepolisian. Tidak hanya mengamankan lokasi, namun juga memberikan bantuan serta menghibur para anak panti asuhan.

Seperti yang dilakukan salah satu polwan cantik berpangkat Brigadir dan bernama Yolla ini. Berada di bawah tenda di lapangan pondok pesantren tersebut, ia bersama polwan lainnya mencoba menghibur anak-anak yatim piatu itu dengan berbagai kegiatan.

Hiburan yang dilakukan, seperti menggiring anak-anak untuk bernyanyi bersama sehingga suasana duka bisa sejenak terlupakan.

Hiburan yang dibawakan para Polwan cantik ini juga menghangatkan suasana. Para anak panti juga ikut bernyanyi ria. Kegiatan ini dilakukan juga untuk mengisi waktu menjelang kedatangan Kapolda Kepri untuk meminjau langsung ke lokasi kejadian.

Editor: Yudha