Rapat Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Kepri

Prabowo-Sandi Diyakini Peroleh 60 Persen Suara di Kepri
Oleh : CR2
Senin | 15-10-2018 | 15:16 WIB
rakor-prabowo-sandi1.jpg
Rakor pemenangan Prabowo-Sandi di Hotel PIH Batam. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Provinsi Kepri menggelar rapat koordinasi di Hotel PIH Batam, Senin (15/10/2018).

Rapat yang dilaksanakan hingga Pukul 12.30 WIB ini membahas rencana kedatangan Sandiaga Uno ke Provinsi Kepri.

"Dalam rapat ini kami membahas soal kemenangan Prabowo-Sandi serta membentuk panitia kedatangan Sandiaga Uno pada bulan ini," kata Sekertaris DPD Partai Gerindra Kepri sekaligus Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Kepri, Onward Siahaan di Hotel PIH Batam, Senin (15/10/2018).

Onward mengatakan kedatangan Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden No urut 2 ini akan berlangsung pada tanggal 27 Oktober dalam rangka deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi.

"Nanti pada tanggal 27 Sandiaga Uno akan menuju pulau penyengat dahulu, lalu dilanjutkan ke Tanjungpinang dan berakhir di Batam untuk melaksanakan deklarasi," katanya.

Selain itu dalam kegiatan, Onward juga mengatakan agar rapat selanjutnya simpatisan Prabowo-Sandi Provinsi Kepri agar hadir dalam kegiatan selanjutnya.

"Dalam pelaksanaan rapat selanjutnya saya harap untuk seluruh simpatis Prabowo-Sandi agar dapat hadir dalam kegiatan selanjutnya," ujarnya.

Dalam pertemuan ini, Onward juga mengatakan bahwa Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Provinsi Kepri optimis kemenangan suara di Provinsi Kepri mencapai 60 persen lebih.

"Kami optimis di atas 60 persen suara Prabowo-Sandi," tutupnya.

Editor: Yudha