Raih Peringkat IV di MTQ Nasional XXVII Medan, Mustofa Widjaja Ucapkan Selamat pada Kafilah Kepri
Oleh : Roni Ginting
Senin | 15-10-2018 | 14:28 WIB
mustofa11.jpg
Mustofa Widjaja, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2019-2024 dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Raih Peringkat IV di MTQ Nasional XXVII Medan, Mustofa Widjaja ucapkan selamat pada kafilah Kepri. MTQ Nasional sudah ditutup oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Jumat (12/10/2018) malam.

Kafilah Kepulauan Riau (Kepri) berhasil menduduki peringkat empat dengan menyabet lima medali emas. Mustofa Widjaja, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2019-2024 dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyambutnya dengan gembira.

"Saya turut gembira dengan prestasi ini. Ini menunjukkan anak-anak kita (Kepri) mampu berkompetisi dengan provinsi-provinsi lain. Malah kita mampu lebih unggul dari mereka," ujarnya saat dihubungi, Senin (15/10/2018).

Mustofa menambahkan, ini menjadi bukti bahwa Kepri adalah daerah yang religius. Tentu terdapat korelasi antara prestasi di MTQ dengan kehidupan sosial yang terbina di masyarakat.

"Tingkat religiusitas generasi muda Kepri masih terjaga. Adik-adik kita terbukti akrab dan mampu melantunkan ayat-ayat suci Al Qur'an dengan baik," imbuhnya.

Mustofa yang juga Ketua Dewan Pembina Forum Kepri Bersatu ini
berharap prestasi ini tetap terjaga dan meningkat di tahun-tahun berikutnya.

"Semoga prestasi adik-adik akan meningkat dan menjadi tradisi bagi generasi muda Kepri. Saya mengucapkan selamat dan jayalah Kepri," tutup mantan Kepala BP Batam ini.

Editor: Yudha