Grand Opening L'div Kopi House, Dimeriahkan Lomba Fotografi dan Stand Up Comedy
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 14-10-2018 | 14:04 WIB
IMG-20181014-WA0001.jpg
Grand Opening L'div Kopi House (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Lomba fotografi, zumba perform, dan zumba best kostum, stand up comedy memeriahkan Grand Opening L'div Kopi House di Mega Legenda 2 Blok G1 No. 8 dan 9 atau tepat dk belakang Giant Batam Centre, Sabtu (13/10/2018) sore.


Owner L'div Kopi House, Eldiva mengatakan grand opening ini dihadiri oleh beberapa komunitas fotografi di dan para model. Untunya selain mengikuti perlombaan, mereka akan mengabadikan momen grand opening.

"Untuk hadiah lomba ada voucer Hotel, Spa dan berbavai hadiah lainnnya," ujar Eldifa.

Eldiva menjelaskan dalam pembukaan ini juga seluruh karyawan, panitia dan peserta mengenakan dress code Armi. Hal itu supaya terkesan gagah dan berani. Selain itu juga ada kegiatan donasi untuk para korban gempa.

Dibukannya cafe ini bertujuan untuk membuka lapangan pekerjaan. Ia mengaku sebelumnya perna menjadi seorang karyawan biasa dan atas pengalamannya tersebut ingin terjun di dunia kuliner.

"Bisa membuka lapangan pekerjaan. Dan disini free wifi dan setiap malam minggu live akustik," ucapnya.

Selama grend opening akan ada promo diskon 10 persen untuk minuman dan makana, khususnya untuk para komunitas. Tunggu apalagi bawa sahabat, keluarga dan teman. Karena L'div Kopi House, dikelilingi berbagai lukisan yang menakjukan.

"Saya berharap kedepa L'div Kopi House bisa terus maju dan bisa membuka cabang. Agar bisa meyediakan lapangan pekerjaan," pungkasnya.

Editor: Surya