Pria Ini Ketangkap Curi Celana Dalam Wanita di Indomaret Batuaji
Oleh : CR1
Selasa | 18-09-2018 | 15:16 WIB
maling-celana-dalam1.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria berkepala plontos berinisial BO (38) tertangkap mencuri celana dalam wanita, sandal, sikat gigi dan pasta gigi di Indomaret dan Alfamart, Taman Carina, Kecamatan Batuaji, Selasa (18/9/2018).

BO diamankan ke Kapolsek Batuaji setelah aksinya tertangkap basah pihak minimarket, beruntung pelaku berinisial BO yang merupakan warga Punggur, Nongsa tersebut tidak diamuk masa.

"Saat itu, pria berkepala plontos tersebut masuk ke dalam Alfamart. Ia berpura-pura hendak membeli perlengkapan dan kebutuhan sehari-harinya," jelas Cupen, karyawan Alfamart saat diwawancara di Polsek Batuaji.

Lanjut Cupen, awalnya tidak ada gelagat yang mencurigakan, namun diam-diam pelaku mengutil dan mulai mengambil sandal jepit, menyelipkan di pinggang celana lalu menutupnya dengan baju. Setelah itu, pria tersebut dengan santainya meninggalkan swalayan tersebut begitu saja.

"Sayapun mengejarnya ke luar, dan tanya, barang apa yang disembunyikan," lanjut Cupen.

Saat ditanyakan karyawan Alfamart perihal barang yang dia sembunyikan tersebut. Pelaku terlihat gugup dan tak tahu harus menjawab apa. Karyawan Alfamart pun kemudian menggeledahnya.

"Ternyata sudah ada barang lainnya yang disembunyikan dalam kantong kresek dan terselip di pinggangnya itu," ucapnya.

Saat digeledah beberapa barang di kresek itu ada yang bertuliskan Indomaret. Karyawan Alfamart pun memberitahukan ke Indomaret ada penguntil yang tertangkap. Saat rekaman CCTV dibuka, karyawanpun melihat pelaku masuk ke gerai Indomaret tanpa singgah ke meja kasir.

"Di Indomaret dia curi celana dalam wanita," terang Beni, karyawan Indomaret.

Pihak Indomaret dan Alfamart curiga bahwa pelaku sudah sering mengutil selama ini.

"Karena pelaku berhasil beraksi dengan mulus di minimarket kami dengan mulus tanpa ketahuan. Saya curiga dia sudah sering melakukannya. Mungkin barang-barang itu dia jual di pasar kaget," tutur seorang karyawan Alfamart lainnya.

Saat digelandang ke Polsek Batuaji. Di kantor kepolisian, BO terlihat santai sambil senyam-senyum. Namun terlihat seperti orang stres dan saat diinterogasi dia (pelaku) mulai menangis .

"Itu (sandal dan celana dalam wanita) untuk saya," ujar BO sambil meringis.

Karena kerugian tidak terlalu banyak, karyawan Alfamart dan Indomaret hanya meminta polisi mengamankannya. Pihak minimarket tidak membuat laporan. Barang-barang hasil curian pun dikembali polisi pada pemiliknya.

Editor: Yudha