Anak Perempuan Berusia 5 Tahun Ini Ditemukan di Pinggir Jalan Seputaran Gereja Katolik Tiban
Oleh : Nando Sirait
Senin | 10-09-2018 | 16:52 WIB
kapolsek-sekupang-bocah1.jpg
Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji bersama anak perempuan yang ditemukan di seputaran gereja Katolik Tiban. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang Anak perempuan berusia sekitar 5 tahun ditemukan seorang pria bernama Bernat Sipahutar di pinggir jalan seputaran gereja Katolik Tiban, Kelurahan Patam Lestari, Sekupang, Batam.

Dari data yang didapat, anak yang ditemukan ini tidak mengetahui orangtuanya berada. "Iya benar tadi ada seorang pria bernama Bernat mengantar seorang anak perempuan ke Mapolsek Sekupang dengan menggunakan baju tidur berwarnah hijau. Sekarang sudah ditangani polwan kita," tutur Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, Senin (10/9/2018).

Lanjutnya, adapun seorang anak yang ditemukan ini berambut lurus sebahu. Memakai baju tidur warna hijau putih bertulisan Keroppi. Selain itu anak tersebut juga menggunakan sendal warna unggu.

"Saat ini nama anak tersebut belum kita ketahui dan polwan kita sedang berusaha berkomunikasi dengan anak tersebut. Sedangkan kalau usianya diperkirakan usia anak tersebut Sekitar 4 sampai 5 Tahun," lanjutnya.

Oji juga memberitahu, bahwa anak tersebut masih dalam penanganan polwan, dan pihaknya masih mencari tahu keberadaan orangtuanya.

"Sampai saat ini orangtua anak tersebut belum ada yang menjemput, kita juga sedang berupaya hingga saat ini," paparnya.

Editor: Yudha