Pemprov Kepri Lakukan Perbaikan Jalan Raya Marina City
Oleh : CR1
Senin | 10-09-2018 | 14:40 WIB
perbaikan-jalan-marina1.jpg
Perbaikan jalan kawasan Marina City. (Foto: Hendra Mahyudi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jalan raya kawasan Marina City yang rusak parah mulai diperbaiki oleh Pemprov Kepri. Pantauan di lapangan, beberapa ruas jalan sedang dalam proses perbaikan, yaitu dicor ulang sejak tiga hari yang lalu oleh Dinas Pekerja Umum Penataan Ruang Provinsi Kepri.

Terlihat satu uniy alat berat escavator telah ditempatkan di ruas sisi Jalan Marina City, Sekupang dekat Simpang Polsek Batuaji.

"Perbaikan jalan ini sudah dilakukan sejak tiga hari yang lalu. Hari Jumat (7/9/2018) escavator telah di sana," ucap Mita, pemilik warung di sekitar Jalan Marina City, Senin (10/9/2018).

Sementara itu menurut info warga sekitar, mereka sudah sering mengeluh perihal jalan rusak ini, karena baru beberapa bulan diperbaiki kemudian sudah rusak kembali.

"Setahu saya jalan ini sudah pernah diperbaiki sebelumnya, namun ya habis ditambal gitu aja beberapa bulan kemudian rusak parah lagi. Harusnya ini sih diaspal aja," ujar Haryanto warga sekitar Marina City, Sekupang.

Rusaknya jalan di kawasan ini sangat disayangkan oleh warga, kerena selain mengganggu proses jalannya transportasi di kawasan tersebut, juga kadang sampai mengakibatkan kecelakaaan dan juga lumpur yang timbul dari jalan yang berlubang tersebut saat hujan.

"Kalau sudah musim penghujan kayak gini, kan yang susah kita juga. Apalagi kalau sudah sampai terjadi kecelakaan, yang rugi masyarakat juga, dan beberapa kali ada pengendara yang jatuh juga," ucap Haryanto.

Kerusakan jalan ini tidak hanya terjadi di kawasan Marina City, juga di beberapa titik seperti kawasan jalan depan simpang Perumahan Jupiter, jalan depan Perumahan Devin Premier dan juga satu titik di ruas sisi jalan menuju Tanjung Riau.

Editor: Yudha