Gelar Pameran di BCS Mall, Furniture Batam Beri Diskon 40 Persen
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 07-09-2018 | 13:52 WIB
furniture-batam1.jpg
Pameran Furniture Batam di BCS Mall. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi anda yang sedang mencari pernak-pernik rumah tanggga sebaiknya ada mengunjungi pameran Funiture Batam di BCS Mall, Lubuk Baja. Di sana anda akan menemukan barang-barang rumah tangga, tentunya dengan promo yang sangat menarik.

Furniture Batam yang beralamat di Jalan Raden Patah No. 4-6 menggelar pameran sejak 31 Agustus hingga 11 Septemper. Dalam pameran furniture menyediakan berbagai barang rumah tangga seperti matras, mebel kayu jati, sofa kulit, meja makan, meja teras, bangku, kasur dan pernak-pernik lainya.

"Untuk mendapatkan barang rumah tangga ini kami memberikan diskon reguler sampai 40 persen dan diskon 10 persen bagi pembayaran debit card maupu cash serta berlaku untuk cicilan 0 persen melalui BCA dan Mandiri," ujar Sales Clerk Furniture Batam, Biebie, Jumat (7/9/2018).

Untuk sofa best seller full set dibandrol dengan harga Rp17 juta dan meja makan paling murah setelah diskon dihargai Rp2,7 juta. Selain itu, Furniture Batam juga memberikan special price dan undian, caranya setiap pembelia matras mulai dari Rp12,5 juta full set dipan hrbot, 2 bantal, 2 guling dan 1 matras protector.

"Undiannya berupa matras protector, guling dan bantal. Promo ini berlaku sampa akhir pameran," ujarnya.

Selain itu, Furniture juga memberika voucer senilai Rp100 ribu, caranya dengan melakukan follow Instagram atau Fecebokk Furniture Batam. Tanpa harus membeli prodak Furnitur anda bisa membawa pulang voucer. Diakhir pemeran Furniture juga akan memberika diskon sebesar 5 sampai 10 persen bagi semua pembelian produk.

"Di akhir pameran kita ada diskon 5 sampai 10 persen di semua item," pungkasnya.

Editor: Yudha