Amsakar Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Angin Puting Beliung di Tanjungriau
Oleh : CR-1
Senin | 03-09-2018 | 20:04 WIB
ams-tj-riau.jpg
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad saat mendengar penjelasan warga, korban angin puting beliung di wilayah Tanjungriau. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad bersma Dinas Sosial meninjau kerusakan rumah warga dampak angin puting beliung yang terjadi pada Jumat (31/8/2018) lalu di Perumahan Jupiter dan Marina, Kelurahan Tanjungriau, Sekupang.

Kedatangan Wakil Wali Kota Batam dan Dinsos pada Senin (3/9/2018) ini membawa angin segar bagi korban. Sebab, pemerintah akan membantu para korban untuk meringankan bebannya.

Pada kesempatan itu juga, Amsakar menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada korban. Tak lupa pula, Amsakar meminta korban agar tetap sabar dan optimis.

"Tetap bersemangat, kehadiran pemerintah di tempat kejadian adalah untuk memberi semangat baik moral atau material, sesungguhnya negara tetap hadir di tengah-tengah persoalan masyarakat," kata Amsakar.

Adapun rumah yang terkena dampak angin itu berjumlah 7 unit, terdir dari rumah di RT02 Blok B9 nomor 5, RT03 Blok C2 nomor 2, 25, 26, 27, 28, dan 29.

Selain mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Wali Kota, korban terkena juga berharap agar apa yang dijanjikan pemerintah terealisasi. "Mudahan apa yang dijanjikan itu terealisasi," ucap salah satu korban.

Editor: Gokli