Winner Group Gelar Aksi Donor Darah di Gedung PMI Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 24-08-2018 | 08:16 WIB
winner-donor1.jpg
Winner Group menggelar aksi donor darah di Gedung PMI (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73, Winner Group menggelar CSR aksi donor darah yang berlangsung di Gedung PMI Kota Batam, Jl. Cempaka, Batam Centre (samping Poltek Batam).

Manager Promotion Winner Group, Andri Fajari, menjelaskan, corporate social responsibility (CSR) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-73 bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah yang bertajuk 'Tanah Tumpah Darahku'.

"Memperingati hari kemerdekaan kami menggelar CSR, donor darah, mengundang ratusan orang dari manajemen winner group," kata Andri tanya pada Kamis (23/8/2018).

Kegiatan CSR donor darah ini sudah dua kali diselenggarakan oleh Winner Group yang merupakan sebuah perusahaan Property yang saat ini tengah mengembangkan 11 Project diberbagai titik strategis dikota Batam dengan berbagai kelebihan serta inovasi terhadap konsep hunian.

"Pemilihan donor darah sebagai program regular CSR dari Winner Group untuk berpartisipasi dalam pengadaan stok darah di PMI, serta dampak positif bagi kesehatan pendonor setelah donor darah dilakukan," ujarnya.

Sebagai perusahaan property, winner group juga akan melakukan berbagai programCSR lainnya seperti Aksi Nyata Untuk Bumi berupa penanaman bibit mangrove, bantuan perbaikan Bank Sampah dan berbagai aktifitas lain yang juga akan melibatkan banyak pihak agar segala aktifitas positif dapat menginfluence masyarakat secara luas.

"Kedepannya Winner group akan mengadakan acara donor darah kembali denganmelibatkan konsumen serta calon konsumen setia Property WinWinner Group sehingga hasil yang didapat akan lebih maksimal lagi," pungkasnya.

Editor: Surya