Kasar Terhadap Pelanggan, Oknum Driver Go-Car di Batam Terancam Dipolisikan
Oleh : Redaksi
Selasa | 31-07-2018 | 10:04 WIB
marahi-pelanggan.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang driver Go-Car (taksi online) di Batam inisial Fcs terancam dilaporkan ke Polisi oleh seorang pelanggan, De. Di mana, driver tersebut besikap kasar terhadap pelanggan lantaran hal sepele.

"Driver itu tiba-tiba marah sambil banting pintu. Katanya terlalu lama menunggu," tulis De pelanggan yang mendapat perlakuan kasar itu kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (31/7/2018).

De menyampaikan, awalnya dia bersama rekan-rekannya bermain basket di Perumahan Permata Baloi. Usai bermain, rekan-rekan De meminta pulang.

Namun, saat ini, para teman De tidak ada yang menjemput. Mereka pun berinisiatif untuk memeasan taksi online lewat aplikasi Go-Jek.

Setelah driver itu tiba di lapangan basket, beberapa temannya segera naik ke dalam mobil. Sementara beberapa lainnya masih makan di kantin.

Karena menunggu terlalu lama, driver itu tiba-tiba marah dan mengusir teman-temannya dari dalam mobil. Lalu sambil keluar driver itu mengatakan "Siapa yang pesan?"

Melihat driver Go-Car sudah marah, De mengaku bahwa pemesanan itu dia sendiri yang melakukan. "Saya pun mengaku kalau saya yang pesan. Sambil marah dia suruh saya batalkan pesanannya," kata De.

Tak lama kemudian, kata De, driver itu menghampirinya dan hendak memukul. "Saya sempat mau dipukul sama driver itu," ujarnya.

Kejadian itu sempat memancing perhatian ejumlah warga. Karena kondisi sempat memanas warga pun meminta kepada driver tersebut untuk segera pergi.

"Saya berencana mau laporkan kejadian ini ke Polisi," tutupnya.

Editor: Gokli