Lezatnya Aneka Menu Bakso di D'PENYETZ Nagoya Hill
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 09-07-2018 | 17:16 WIB
bakso-dpenyetz1.jpg
D'penyetz perkenalkan aneka menu bakso bagi pelanggan setianya. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - D'PENYETZ Nagoya Hill kembali mengeluarkan menu terbaru yakni D'Bakso.

Menu baru ini dikenalkan di bulan Juli yang resmi dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Erlita Amsakar, serta Ketua Indonesian Chef Association, Chef M. Daniel.

Manager D'PENYET Kepri, Janry menjelaskan, aneka ragam pilihan menu D'BAKSO yang bisa pengunjung pesan yakni Bakso Cabe Rawit berisi bakso cabe, bakso kecil, mie atau bihun, atau sayur yang dibadrol Rp28.000.

"Di menu ini ada beberapa pilihan bakso sesuai dengan selera masing-masing," kata Janry, senin (9/7/2018).

Selain itu ada Bakso Telor Jumbo, berisi bakso telur, bakso kecil, mie atau bihun, dan sayur dengan Rp30.000. Kemudian Bakso Halus, berisi bakso kecil, mie atau bihun dan sayur dengan harga Rp25.000.

Tersedia juga Bakso Kombo Komplit yang berisi bakso keju, bakso telur, bakso tahu, bakso cabe rawit,bakso kecil, mie atau bihun, sayur sangat komplit yang dibandrol hanya Rp55.000. Serta Bakso Tahu Goreng, yang berisi bakso tahu goreng, bakso kecil, mie atau bihun, dan sayur.

Serta menawarkan Bakso Kikil yang berisi bakso kecil, kikil, mie dan bihun, dan sayur cukup bayar Rp32.000.

"Kemudian bagi pecinta keju yang ingin merasakan Sensasi lezatnya keju di dalam bakso bisa juga memesan Bakso Keju yang berisi bakso keju, bakso kecil, mie dan bihun, dan sayur yang hanya bayar Rp28.000," tambahnya.

D'BAKSO ini sekarang dapat dijumpai di outlet D'PENYETZ Nagoya Hill Selanjutnya akan dilaunching kembali di BCS Mall, Mega Mall, dan Bengkong Ratu.

"D'PENYETZ buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, ayo buruan rasakan sensai bakso kami," pungkasnya.

Editor: Yudha