Bright PLN Batam Jamin Pasokan Listrik Hingga Lebaran Aman
Oleh : Nando Sirait
Jum\'at | 01-06-2018 | 08:28 WIB
PLN_Batam1.jpg
Bright PLN Batam

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Keuangan dan SDM Bright PLN Batam, Bayu Widiarto mengatakan, pasokan listrik hingga Idul Fitri mendatang aman. Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan buka puasa bersama insan pers, yang digelar di Harris Hotel Batam Center, Kamis (31/05/2018)

"Sampai sekarang suplai masih terjaga dengan baik. Walaupun ada gangguan residential skala kecil, tapi bisa tertangani dengan baik. Kita doakan bersama saja, supaya tidak ada bencana alam yang bisa menyebabkan gangguan suplai ke masyarakat," ucapnya.

Selain itu, dalam menjalankan tugasnya Bright PLN Batam membutuhkan kerjasama berbagai pihak. Termasuk dengan media. Ia berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat terus berlanjut.

Bayu mengatakan saat ini, pihaknya juga sudah melaksanakan berbagai macam program kerja yang mendukung kelistrikan bagi masyarakat.

"Kami baru saja membangun sambungan baru di Rempang Cate Galang. Ada sebanyak 120 KK yang sudah kita aliri listrik ke rumahnya. Program pasang baru ini akan terus kami jalankan di pulau-pulau kecil. Kami selalu berkomitmen menjadi penyedia listrik yang handal dan merangkai pulau-pulau dengan kelistrikan," tuturnya.

Selain melakukan penyambungan baru di pulau, Bright PLN Batam juga menawarkan program promosi gratis biaya penyambungan dan naik daya bagi rumah tangga dan bisnis.

Buka puasa bersama Bright PLN Batam bersama insan pers sendiri berlangsung hangat. Selain menjelaskan mengenai program kedepannya, kegiatan ini juga diisi dengan tausiah yang dibawakan oleh Ustad Kurniadi, serta games games menarik yang menambah akrab suasana.

Editor; Surya