Polsek Batuampar Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Warga Tidak mampu
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 31-05-2018 | 18:40 WIB
kapolsek-wakapolsek.jpg
Kapolsek Batuampar, AKP Ricky Firmansyah bersama jajarannya saat menyambangi rumah warga kurang mampu untuk memberikan bantuan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuampar mendatangi dua panti asuhan serta rumah warga kurang mampu yang ada di wilayah kerjanya. Hal itu dilakukan untuk berbagi dalam bulan Ramadhan 1439 Hijriah, Kamis (31/5/2018).

Kapolsek Batuampar, AKP Ricky Firmansyah mengatakan, kegiatan dilakukan bertepatan dengan momen Ramadhan, dan masuk salah satu program Polsek untuk semakin dekat dengan masyarakat.

"Hari ini kita mengunjungi dua panti asuhan yang ada di Tanjungsengkuang dan Melcem untuk meberikan bantuan. Selain itu, juga satu rumah warga yang kurang mampu di Seraya," ujar Ricky, usai kegiatan.

Ditambahkan, kegiatan ini bukanlah dari Kapolsek saja, melainkan seluruh personil yang ada di Polsek Batuampar menyisihkan sebagian rejekinya untuk dibagikan pada yang kurang mampu.

"Kita juga telah melakukan pendataan mana saja masyarakat yang pantas mendapatkannya. Ini bantuan dari seluruh personil Mapolsek Batuampar," lanjutnya.

Pemberian bantuan tersebut lanjutnya, akan dilakukan secara bertahap. "Minggu depan juga akan kita bagikan kembali untuk sekarang tiga lokasi dulu," pungkasnya.

Editor: Gokli