Nikmati Buka Puasa Bertema Gurun Pasir di Wadi Pop Up Radisson Hotel
Oleh : Nando Sirait
Jum\'at | 25-05-2018 | 13:28 WIB
wadi-pop-radisson1.jpg
Buka puasa di Wadi Pop Restauran, Radisson Hotel. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Radisson Hotel & Convention Center menawarkan dua paket berbuka puasa selama bulan ramadhan. Hal ini dilakukan oleh management hotel berbintang lima untuk menjangkau seluruh golongan masyarakat Kota Batam.

Director of Sales Radisson, Suriyanti Panjaitan mengatakan, untuk pilihan pertama buka puasa di Bite Restaurant dengan harga Rp240 ribu nett per pax. Sedangkan yang ingin paket dengan harga terjangkau, tersedia paket Rp149 ribu nett per pax di Wadi Pop Restaurant. Untuk anak usia tiga sampai 11 tahun berlaku setengah harga.

"Kalau di bite restaurant harganya lebih tinggi karena sajiannya mulai dari menu makanan internasional, asian dan Indonesian. Kapasitasnya hanya untuk 180 orang," ucapnya.

Untuk pilihan lainnya, Radisson menawarkan berbuka puasa di Wadi Pop Restaurant dengan harga terjangkau dengan nuansa gurun pasir.

"Kenapa namanya Wadi Pop, karena itu adalah satu gurun di Arab yang coba kita adopsi konsepnya sebagai bagian dari dekorasi ballroom ini. Harga paket buka puasanya lebih murah karena menu makanannya hanya menu nusantara. Tapi tetap dengan variasi yang berbeda tiap harinya," tuturnya.

Wadi Pop Restaurant sendiri memiliki kapasitas hingga 300 orang untuk publik. Atau bisa juga dipesan untuk 1.000 orang, baik berbuka puasa di Bite Restaurant maupun Wadi Pop Restaurant, khusus Sabtu dan Minggu, tamu yang hadir pun akan dihibur dengan penampilan live music.

"Kami buat dua paket supaya menyasar semua market. Kadang ada perusahaan yang mungkin ingin merasakan buka puasa di sini tapi sudah takut duluan harganya mahal. Padahal marketnya ada. Makanya kami buat dua pilihan," tuturnya lagi.

Selain dekorasi yang menarik, paket buka puasa di wadi pop restaurant juga ikut menggandeng UMKM.

Editor: Yudha