Wali Kota Batam Imbau ASN Turut Menjaga Keamanan dan Kerukunan Umat Beragama
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 14-05-2018 | 13:52 WIB
walikota-apel11.jpg
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi pimpin apel. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Batam agar tidak membagikan (share) foto-foto peristiwa teror bom bunuh diri di Surabaya.

"Hapus semua foto yang berkaitan dengan kejadian bom. Berharap peristiwa tersebut tidak terjadi di daerah lain, khususnya Batam. Ekonomi Batam belum sempurna, kita baru bangkit dengan mengembangkan sektor pariwisata," ujar Rudi saat memimpin apel di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Senin (14/5/2018) pagi.

Rudi juga meminta kepda seluruh pegawai Pemko Batam turut menjaga keamanan dan kerukunan umat beragama di Kota Batam. Harapannya rentetan kejadian bom tersebut tidak terjadi di Batam.

"Pegawai Pemko Batam harus menjaga keamanan dan kerukunan umat beragama di Kota Batam. Ayo sama-sama kita menjaga Kota Batam," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai dalam menyambut bulan puasa.

"Atas nama Pemko Batam kami memohon maaf jika dalam memimpin ada menyinggung bapak dan ibu. Tujuan kami cuma satu agar kita cepat bertindak, cepat dalam mengambil keputusan untuk membangun Kota Batam yang kita cintai ini," ucap Rudi.

Editor: Yudha