Belanja di Informa Furnishings Nagoya Hill dapat Cashback Hingga 15 Persen
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 09-05-2018 | 14:28 WIB
informa-funishing-cashback1.jpg
Promo cashback 15 persen di Informa Furnishings Nagoya Hill. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Informa Furnishings Nagoya Hill sebagai leader market untuk retail furniture dan home accsesories di Indonesia kembali memberikan penawaran menarik bagi member dan pecinta furniture berkualitas.

Saat ini kembali berikan promo yang menarik perlengkapan rumah, kantor, hotel, restoran, cafe, sekolah dan lain sebagainya.

Assisten Manager Informa Nagoya Hill, Warsan Wardana, menjelaskan, saat ini sedang berlangsung promo cashback hingga 15 persen yang berlangsung sampai dengan tanggal 13 mei 2018.

Bagi Customer member atau yang menggunkana kartu kredit CIMB Niaga akan mendapatkan promo cashback hingga 15 persen dengan minimal pembelanjaan tertentu untuk all transaksi.

"Customer sudah belanja di informa baik barang yang sudah diskon, barang special price atau promo lainnya akan mendapat cashback hingga 15 persen dan nikmati diskon hingga 50 persen untuk item tertentu," ujar Warsan, Rabu (9/5/2018).

Selain itu, dapatkan juga promo special price, promo tebus murah dan promo hadiah langsung. "Selama periode promo ini berlangsung, Informa memberikan beragam penawaran menarik, Keuntungan berbelanja di Informa lainnya yang bisa dinikmati pelanggan adalah fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, dan BNI," jelasnya.

Cicilan tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan Informa seperti Kredit Plus dan Home Kredit, jadi manfaatkan cicilan tersebut dengan hanya membawa KTP dan surat pendukung lainnya. Bisa langsung diproses dan hanya 30 menit cair.

Selanjutnya untuk para member Informa yang belum menukarkan point rewardnya dengan voucher belanja juga sangat diharapkan untuk segera menukarkannya agar point rewardnya yang sudah terkumpul tidak hangus karena masa berlaku Pointnya hanya satu tahun saja, juga free delivery dan instalasi bagi pemegang member Informa.

Untuk lebih jelasnya, pelanggan dapat mengunjungi Informa Furnishing Nagoya Hill Mall yang dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Editor: Yudha