Santuni Anak Yatim

PT BKS Berikan Penghargaan 16 Karyawan Terbaik
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 05-05-2018 | 15:16 WIB
pt-bks1.jpg
PT PKS serahkan penghargaan kepada karyawan terbaik. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Bakri Karya Sarana, yang bergerak di bidang penyalur tenaga kerja cleaning service, memberikan penghargaan bagi karyawan terbaiknya.

Penghargaan itu diberikan kepada 16 karyawan yang dinilai memiliki tanggung jawab, giat dan semangat berkerja. Penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan kepada pekerja.

"Rekan-rekan yang mendapatkan penghargaan, semua dipercaya menjadi yang terbaik. Dan harapan kita agar bisa dipertahankan dan terus dilakukan," kata Padli Alwi Dauly, HRD PT Bakri Karya Sarana, Sabtu (5/5/2018) di restoran Nelayan 2M di Kampung Tua Mentarau, Kelurahn Patam Lestasi.

Penghargan yang diberikan kategori the best cleaner, the best grdener, the best supervisor dan the administration staff. Ajang penghargaan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Tahun ini merupakan tahun yang ketujuh.

"Waktu yang tepat kita untuk maju dan berbenah. Saya yakin perusahan ini, tanpa rekan (karyawa) tidak akan maju. Untuk itu visi dan misi harus ditekankan di diri kita. Harapan bisa terwujudnya visi dan visi tersebut," ujarnya.

Di tempat yang sama Direktur PT BKS, Zulbakri Ismail berterimakasih kepada karyawan yang sudah berkerja semaksimal mungkin. Perusahan ini sudah hambir berdiri selama 7 tahun.

"Perusahan ini dimulai dari nol, dengan awal pekerja tiga orang. Dengan tekad dan kerja keras alhamdulilah hari ini sudah berkembang dan sekarang karyawan lebih dari 1.200 orang," kata Zulbakri.

Ditambakan, perusahan yang saat ini sudah berkembang bukan karena hebatnya pimpinan atau menejemen. Tapi berkat kerja semu karyawan dari tingat bawah hingga atas.

"Berkat cleaning service hingga supervisor perusahan kini sudah berkembang di Padang, Pekan Baru, Banten, Medan dan Jakarta. Kita ingin berkembang dan lebih maju lagi ke depanya. Saya yakin dengan kerjasama yang baik, kordinasi, kerja keras, disiplin dan menjaga mutu berkerja agar disenangi serta diterima oleh pelanggan. Maka harapan itu bisa tercapai," ucapnya.

Gading Saleh Daulay, Direktur PT BKS menambahkan, perusahan tidak hanya memberikan hukuman bagi karyawan-karyawan yang tidak berkerja sesuai SOP atau bendel. Tapi perusahan juga memberikan penghargaan kepada karyawan terbaik.

"Mereka yang mendapat penghargaan tidak pernah mangkir apsen selama 2 tahun, bahkan tidak pernah sakit, dan SOP dikerjakan dengan baik oleh karyawan. BKS harus dijaga tetap membagakan, dan memberikan kualitas yang terbaik," pungkasnya.

Pada kesempatan itu PT BKS juga mengelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 10 anak yatim piatu.

Editor: Yudha