Tim Futsal PTK FC Jawara ATB Cup 2018
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 23-04-2018 | 12:28 WIB
tim-ptk-juara1.jpg
Tim PTK FC menerima piala dan uang tunai setelah menjuarai ATB Cup 2018. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai puncak ATB Cup 2018 antara PTK FC Vs Bebenz Kodoks di Lapangan Tumenggung Abdul Jamal pada Minggu (22/4/2018) malam berlangsung sengit. PTK FC keluar sebagai juara setelah menang 5:4 dari Bebenz Kodoks.

Sejak wasit membuka partai babak pertama Bebenz Kodoks (BK) menguasai jalanya pertandingan. Dihadapan pendukungnya BK berhasil unggul dibabak pertama dengan skor 3-1 dengan memanfaatkan kelengahan lawan.

Namun di babak kedua puluhan suporter PTK FC tampak bersorak ketika tim kebangganya bisa menyamakan kedudukan dengan skor 3-3. Jual beli serangan terus dilakukan kedua tim, hingga 5 menit menjelang berahirnya pertandingan PTK berhasik mencuri gol lewat serangan balik. Skor pun berubah menjadi 4-3 dengan keunggulan PTK.

Namun Bebenz Kodoks (BK) tak tinggal diam, 3 menit menjelang laga usai laga kembali imbang 4-4. Jual beli serangan terus terjadi. Dengan memanfaatkan kelelahan lawan, PTK FC Tim yang tidak diunggulkan dari kejuaraan ATB berhasil mencuri gol 1 menit menjelang laga usai.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan PTK FC keluar sebagai pemenang dengn skor ahkir 5-4.
Seluruh pemain team PTK FC kegirangan atas kemenangan yang diraih. Selain itu suporter langsung turun berlari memeluk para pemain kesayangannya.

Dengan kemenangan ini, PTK FC berhak membawa uang tunai sebesar Rp 24 juta. Juara kedua diraih Bebenz Kodoks dengan hadiah Rp 16 juta, dan posisi ketiga diraih oleh Epson FC dengan hadiah Rp 12 juta. Tim runner up tahun laluBP Batam Funtastic harus puas berada di posisi 4 dengan hadiah Rp 8 juta.

Sementara Aditya Pratama nomor 12 pemain Bebenz Kodoks keluar sebagai Top Score. Untuk pemain terbaik diraih oleh M. Syaffi pemain BP Batam Funtastic. Untuk suporter terbaik jatuh kepada BP Batam Funtastic. Dan team terbaik berhasil di dapat oleh team Bebenz Kodoks, sedangkan wasit terbaik diraih Bagus.

Editor: Yudha