Begini Penjelasan Wali Kota Batam Soal Tarian Erotis di Engku Putri
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 19-04-2018 | 13:52 WIB
rudi-tarian1.jpg
Wali Kota Batam Muhammad Rudi. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengaku terkejut adanya pelantikan Pengurus Penjaga Marwah Rudi (PMR) di lantai IV gedung Pemko Batam yang diisi dengan hiburan tarian erotis di Engku Putri.

"Saya juga terkejut ada pelantikan, itu mendadak. Karena saya menghargai makanya dilantik," ujar Rudi usai mengelar rapat di ruang pimpinan DPRD Batam, Kamis (19/4/2018).

Pengakuan orang nomor satu di Batam seolah lepas tangan dalam permasalahan tarian erotis di Engku Putri yang berujung pada kasus pornografi yang telah menjerat lima tersangka tersebut.

Rudi juga mengaku tidak akan mencampuri urusan hukum yang tengah berjalan. "Saya tidak akan mencampuri urusan hukum. Tidak usah beradai-andai. Siapa pun yang mau dilantik silakan di lantai IV, tapi terkecuali partai. Kalau partai tidak boleh," kata Rudi.

Disinggung mengenai keterlibatan mobil pemadam kebakaran yang ikut diamankan sebagai barang bukti Rudi meminta awak media untuk menanyakan langsung ke OPD. "Damkar, tanya langsung kepala OPD, atas perintah siapa," ungkapnya.

Editor: Yudha