Promo SIAP dari Honda Tawarkan Untung Melimpah dan Ragam Hadiah Menarik
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 12-04-2018 | 09:16 WIB
motor2.jpg
Salah satu motor jenis matic produksi Honda (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tema SIAP merupakan tema promo Honda di bulan April ini, yakni 'Sensasi Irit APril' yang akan diberikan oleh PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri.

"Dengan mengandeng tema SIAP, Honda siap memberikan beragam keuntungan kepada masyarakat yang ingin membeli sepeda motor Honda," ujar Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri, Rabu (11/4/2018).

Untuk pembelian Honda BeaT Sporty Series, ada potongan 1x angsuran dan subsidi 400.000 untuk Repeat Order atau Trade In. Sedangkan untuk Honda Beat Pop Series konsumen akan mendapatkan potongan 1x angsuran.

Untuk varian Honda Vario 125 dan Vario 150 Series, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung Jaket Piala Dunia untuk DP minimal 4 juta rupiah.

"Untuk type Matic lainnya yakni Honda All New PCX150 akan mendapatkan hadiah langsung jaket exclusive utk pembelian cash maupun kredit, dan apabila kredit DP 4 juta atau lebih, mendapatkan tambahan 1 jaket Piala Dunia. Sedangkan untuk type premium ada Honda SH150i akan mendapatkan subsidi Rp5 juta untuk pembelian cash maupun kredit," katanya.

Bukan hanya matic saja yang akan memberikan sensasi irit, tetapi untuk type cub juga ada, tambah Syaiful. Untuk pembelian type Revo series, Blade series & Supra X 125 Series akan mendapatkan subsidi Rp300.000 untuk pembelian cash maupun kredit.

"Sedangkan untuk Honda Supra GTR 150, konsumen akan mendapatkan subsidi sampai dengan 700.000 dan potongan 1x angsuran," jelasnya.

Lanjut ke type Sport series, Honda juga memiliki beberapa sensasi irit lainnya, seperti Honda Verza CW dan lagi-lagi konsumen akan mendapatkan subsidi Rp1 juta untuk pembelian cash maupun kredit. Untuk type Sonic 150 ada program Subsidi hingga 900.000 dan potongan angsuran 1x.

Selain itu, juga ada untuk type CB150R series, yaitu potongan 1x angsuran dan hadiah langsung Helm Exclusive. Sedangkan untuk CBR150R series, konsumen akan mendapatkan potongan 1x angsuran, hadiah langsung helm exclusive dan tambahan subsidi hingga 1,2 juta rupiah untuk varian STD. Untuk Honda CRF150L ada hadiah berupa Skid Plate.

Dan yang terakhir adalah untuk type Honda Premium CBR250RR dalam rangka Anniversary dan Celebration Bike Of The Year, yaitu berupa kredit tanpa bunga untuk type STD dengan DP minimal 20 juta. Dan ada juga program reguler mendapatkan diskon 2 juta untuk pembelian cash atau kredit.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi PT Capella Dinamik Nusantara, Komplek Taman Merapi Subur, Jalan Letjend Suprapto, Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau 29439.

Editor: Udin