Polisi Terjunkan Ratusan Personil Amankan Acara 'Batam Menari'
Oleh : Nando Sirait
Jumat | 06-04-2018 | 11:27 WIB
pers-rilis.jpg
Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Agus Joko (kanan) saat mendampingi Direktur Ditpam BP Batam Brigjen Pol Suherman menyampaikan keterangan pers tentang jumlah kantong parkir pada acara 'Batam Menari'. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Ditpam, dan Dishub akan bekerjasama mengamankan helatan 'Batam Menari' yang digelar BP Batam pada 7 dan 8 April 2018 mendatang.

Kabag Ops Polresta Barelang, Kompol Agus Joko mengatakan, selain berpakaian dinas, nantinya personel keamanan juga ada yang mengenakan pakaian sipil dan berbaur dengan masyarakat.

"Ini untuk kelancaran kegiatan tersebut. Nanti masing-masing kesatuan akan menurunkan personel pengamanan," kata Agus, Jumat (06/04/2018).

Terpenting, menurut Agus, kepatuhan masyarakat yang hendak menonton kegitan tersebut. Dia sangat mewanti-wanti agar warga tidak memarkirkan kendaraanyna di sembarangan tempat, apalagi jika parkir di badan jalan.

Sebab, hal itu hanya membuat kemacetan. "Jangan karena mau dekat jadi parkir di sembarangan tempat. Itu tidak diperbolehkan," tegasnya.

Apalagi, Ditpam BP Batam sudah menyediakan kantong-kantong parkir untuk kendaraan masyarakat yang hendak menonton perhelatan tersebut.

"Mari kita sukseskan bersama kegiatan 'Batam Menari' dan kegiatan ini memecahkan rekor Muri," tutupnya.

Editor: Gokli