Robi Harianto Resmi Jabat Kasi Intelijen Kejari Batam
Oleh : Redaksi
Jumat | 06-04-2018 | 11:05 WIB
kiki-robi.jpg
Sukriyadi (kiri) salam komando dengan Robi Harianto (kanan) didampingi istri, usai sertijab Kasi Intelijen Kejari Batam. (Foto: Pascal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Robi Harianto, mantan Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Bengkalis, resmi menjabat Kepala Seksi Intelijen Kejari Batam menggantikan Sukriyadi.

Serah terima jabatan antara Robi Harianto dengan Kasi Intelijen lama, Sukriyadi, berlangsung di Aula Sasana Suprapto, Jumat (6/4/2018, yang dipimpin langsung Kajari Batam Roch Adi Wibowo. Di mana, Sukriyadi dipindah tugas sebagai Kepala Seksi Terorisme dan Lintas Negara Di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau.

Dikatakan Sukriyadi, selama dua tahun menjabat Kasi Intelijen Kejari Batam, pihaknya berhasil mengeksekusi beberapa buronan kasus korupsi. Namun, semua itu bukan buronan Kejari Batam, melaikan Kejari lain, seperti Lampung dan Pekanbaru.

"Ada tiga buron kasus korupsi yang berhasil kami tangkap di Batam, tetapi itu boronan Kejari lain," ujarnya.

Kiki, sapaan akrab Sukriyadi, berpesan kepada Kasi Iltelijen yang baru agar dapat meneruskan tugas-tugas yang selama ini dikerjakan, seperti TP4D, yang saat ini sudah mendampingi 7 kegiatan di Kota Batam.

"Mudahan Kasi Intelijen yang baru bisa bersinergi dengan rekan-rekan media dan semua pegawai maupun staf di Kejari Batam," katanya.

Sementara Robi Harianto meyampaikan akan menjalankan tugas-tugas pendahulunya dan juga akan bersinergi dengan semua pihak dan berkoordinasi serta bertukar informasi terkait penanganan perkara di Kejari Batam.

"Saya dan seluruh personil di bidang Intelijen Kejari Batam akan menjalani hubungan yang baik dengan pihak manapun, termasuk awak media di Batam," tutupnya.

Editor: Gokli