Kids Zaman Now, Siswi SMA Ini Mengaku sudah Sering 'Berhubungan Intim'
Oleh : Yosri Nofriadi
Rabu | 21-03-2018 | 11:05 WIB
bercumbu-33.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengawasan orangtua terhadap anak 'zaman now' perlu lebih intens dilakukan. Jika tidak, para anak akan terjerumus ke hal-hal negatif. Para orangtua, jangan sampai lengah mengawasi anak-anak.

Hal ini juga terbukti dari pengakuan Fi, salah seorang siswi SMA di Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Dia mengaku sudah sering berhubungan badan atau 'bersetubuh' dengan teman prianya. Ini diyakini akibat kurangnya pengawasan dari orangtua.

Perbuatan tak senonoh ini baru terungkap saat siswi SMA berusia 16 tahun itu pergi dari rumahnya tanpa ada pemberitahuan kepada orangtuanya, Minggu (18/3/2018) lalu. Setelah dicari, Fi ditemukan sedang bersama Ar, teman prianya, di Perumahan MKP Putri Hijau, Sagulung.

"Saat kami interogasi, mereka mengaku telah berhubungan badan layaknya suami istri," kata Ni, ibu Fi, saat membuat laporan polisi di Polsek Sagulung, Minggu (18/3/2018).

Perbuatan tak senonoh itu ternyata bukan hanya sekali saja dilakoni kedua remaja itu. Kepada orangtuanya, Fi mengaku sudah melakukan hubungan badan dengan Ar berulang kali.

Ni dan keluarganya yang lain tak terima, lantaran anaknya itu masih di bawah umur. "Anak saya ini masih di bawah umur. Ini sudah tak benar lagi," kesal Ni.

Dalam laporannya di Polsek Sagulung, Ni mengadukan Ar atas kasus pencabulan dan pemerkosaan. Ia pun berharap agar polisi memproses laporannya dan segera menangkap Ar.

Kapolsek Sagulung, AKP Hendrianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu. Hendrianto mengaku pihaknya telah mengamankan Ar.

Saat ini Ar sudah berada di Polsek Sagulung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Ya, nanti kita ekspos, sekarang masih sibuk," ujar Hendrianto singkat.

Editor: Gokli