Ini Kegiatan Kapolri Tito Karnavian Berkunjung ke Batam Kemarin
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 10-02-2018 | 16:50 WIB
Erlangga-Humas-Polda110.gif
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Erlangga, memberikan klarifikasi kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian ke Batam pada Jumat (9/2/2018) kemarin.

Erlangga menjelaskan, kedatangan Kapolri Tito Karnavian ke Batam guna memenuhi undangan Kapolda Kepri Irjen Poll Didid Widjanardi.

"Selain urusan pribadi, beliau datang ke Batam sebagai bentuk apresiasi atas sinergitas dan solidaritas, antara Polri dan TNI di wilayah Provinsi Kepri," ujar Erlangga, saat ditemui di Mako Lanal Batam, Batu Ampar, Sabtu (10/2/2018) siang.

Hal itu dalam menyikapi situasi dan kondisi kamtimbmas di Provinsi Kepri, yang dinilai cukup baik. Tidak hanya dengan TNI, namun Kapolri juga menyanjung kepolisian di Provinsi Kepri yang terus sinergitas dengan instansi yang lain. Seperti Pemerintah Provinsi Kepri, Pemerintah Kota (Pemko), dan Badan Pengusahaan (BP) Batam.

"Kedatangn Kapolri juga dalam menyikapi suasana kamtimbmas di Kepri. Kebetulan Ustad Somad ada di Batam, beliau juga bertemu di Mapolresta Barelang," tegasnya.

Editor: Yudha