Sharp Tomodachi Store Hadir di Nagoya Hill Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 07-02-2018 | 16:38 WIB
sharp1.jpg
Peresmian Sharp Tomodachi Store di Surga Elektronik Nagoya Hill Batam. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Sharp Electronics Indonesia menobatkan Surga Elektronik Nagoya Hill sebagai Sharp Tomodachi Store pertama di Kota Batam.

Sharp Tomodachi Store merupakan bentuk apresiasi Sharp kepada dealer yang mampu menunjukan prestasi terbaiknya dalam berbagai aspek. Atas pencapaian tersebut, Sharp mengubah tampilan dan konsep toko sesuai standar Sharp Tomodachi Store, yaitu konsep berbelanja yang ramah dan nyaman bagi konsumen sesuai arti tomodachi yakni persahabatan.

Agus Soewadjie, Sales Specialist Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan, peresmian dilakukan di Surga Elektronik Nagoya Hill, dengan disaksikan perwakilan kedua belah pihak, yaitu manajemen PT Sharp Electronics Indonesia dan PT Super Bintang Sejahtera (Surga Elektronik).

"Di bulan Februari ini, ada tiga dealer yang kami resmikan sebagai Sharp Tomodachi Store, dan Surga Elektronik Nayoga Hill merupakan salah satunya," ujar Agus.

Ia berharap konsep baru yang ditawarkan bisa mengundang lebih banyak lagi konsumen. Dijamin konsumen akan mendapat pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.

"Kenyamanan ini dicerminkan melalui desain modern yang membuat Sharp Tomodachi Store terlihat eksklusif serta interior yang dirancang menyerupai hunian. Dengan demikian, konsumen yang hendak membeli produk Sharp mampu mendapat gambaran mengenai tampilan produk Sharp layaknya di hunian asli," ujarnya.

Produk yang ditawarkan dalam Sharp Tomodachi Store juga terlihat berbeda dibandingkan dari toko biasanya. Di Surga Elektronik Nagoya Hill, konsumen dapat menemukan berbagai produk Sharp dari berbagai lini dan rentang harga, termasuk untuk produk-produk di kelas premium.

"Menariknya, untuk beberapa kategori produk, Sharp juga akan menyiapkan live product demo yang bisa disaksikan konsumen guna membuktikan langsung keunggulan fitur yang ditawarkan dan memahami cara kerja produk," jelasnya.

Konsumen juga semakin dimanjakan dengan hadirnya informasi up to date mengenai produk terbaru dari Sharp maupun promo khusus yang akan dibagikan langsung melalui Surga Elektronik Nagoya Hill.

Editor: Yudha