Beli Rumah di Royal Bay, Dapat Paket Liburan ke Eropa
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 05-02-2018 | 11:50 WIB
royal01.jpg
Promo menarik yang ditawarkan Royal Property untuk pembelian rumah di Royal Bay. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hanya dengan membeli rumah di Perumahan Royal Bay, konsumen akan mendapatkan paket liburan ke Eropa. Paket ini berlaku tanpa diundi,

Head Sales/SPV, Okta Parkasa menjelaskan, untuk momen sekarang Royal Property menawarkan paket berlibur ke Eropa tanpa diundi. Namun, promo itu hanya berlaku hingga 8 Februari 2018.

"Bagi konsumen yang ingin membeli rumah di Royal Bay, bisa mendapatkan hadiah berlibur ke eropa bersama 2 orang, hanya berlaku pemesanan di Pameran Mega Mall," kata Okta, Senin (5/2/2018).

Perumahan yang mengusung tema 'Your Stay cation Home' itu, berdiri di lahan seluas 10 Hektar, dengan berapa type rumah, seperti type Vole 8 (98) , Luna 9 (128) dan Monat (145).

"Dalam pembelian rumah tiap type mendapatkan liburannya berbeda-beda untuk type 98 mendapakan tiket liburan ke Austria, sedangkan type 128 mendapatkan tiket ke Italy dan type 145 ke France. Ayo buruan beli," ujarnya.

Selain paket liburan, konsumen juga akan mendapat keuntungan lain, seperti free AC setiap kamar tidur, tangki air, depan rumah terdapat CCTV, free langganan Indihome selama 1 tahun. Untuk harga, dimulai dari Rp 1,9 miliar.

Spesifikasi bangunan pondasi, tiang pancang dan beton berulang. Dinding batu bata, plaster, aci, finishingcat. Atap penutup atap genting beton monier rangka, atap baja ringan.

Semua rumah itu dikemas sedemikian rupa, agar penghuni nyaman dan tinggal menempati rumah dan tidak perlu direnovasi lagi.

Perumahan Royal Bay terletak di di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Batam, dekat dengan Pelabuhan Feri International, Mega Mall dan hanya 15 menit ke Bandara Hang Nadim.

Lainnya, dekat dengan Rumah Ibadah, Sekolah Internasional, Pusat Perbankan dan Rumah Sakit.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Marketing Gallery, Komplek Ruko Mahkota Raya, Jalan Engku Putri, Batam Center.

Editor: Gokli