Dapatkan Tambahan Diskon Hingga 10 Persen + Double Hadiah Langsung di Informa
Oleh : Suci Rahmadani
Sabtu | 27-01-2018 | 10:50 WIB
Informa-furnitur.jpg
Informa Furnishing Nagoya Hill sebagai pusat furnitur dan aksesoris (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Informa Furnishing Nagoya Hill sebagai pusat furnitur dan aksesoris, pada kesempatan weekend ini memberikan promo yang menarik yaitu promo tambahan diskon hingga 10 persen + double hadiah langsung yang berlangsung sampai dengan tanggal 28 Januari 2018.

Assisten Manager, Warsan, menjelaskan costumer member akan mendapatkan promo tambahan discon hingga 10 persen dengan minimal pembelanjaan tertentu untuk ALL transaksi produk furniture dan aksesotris di informa Batam.

"Bagi customer yang sudah belanja di Informa baik barang yang sudah diskon, barang special price atau promo lainnya akan mendapat tambahan diskon hingga 10 persen + double hadiah langsung," katanya, Sabtu (27/1/2018).

Tidak hanya itu, costumer bisa menikmati diskon hingga 50 persen untuk item tertentu seperti sofa, matres dan kursi restoran dan cafe. Ayo, jangan lewatkan kesempatan emas ini, "Informa memberikan diskon besar-besaran hanya dua hari," ujarnya.

Informa menerima pembayaran baik cash dan menggunakan kartu kredit, hanya cicilan 0 persen hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank dan BNI.

"Untuk lebih jelasnya, promo yang kami tawarkan kepada Anda silakan kunjungi Informa Furnishing Nagoya Hill Mall yang dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga ke pukul 22.00 Wib," jelasnya.

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center di 0778-7493880 atau e-mail : informa.care@homecenter.co.idfollow twitter @InformaID serta bergabung dalam facebook Informa Furnishings. Syarat dan ketentuan berlaku.

Editor: Udin