Transportasi Online Ada karena Diminati Masyarakat
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 16-01-2018 | 12:38 WIB
demodriveronline01.jpg
Driver Go Jek saat orasi di depan Kantor DPRD Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Transportasi berbasis online memang saat ini menjadi angkutan yang sangat diminati masyarakat. Itu terbukti dengan banyaknya para driver ojek maupun taksi berbasis aplikasi.

"Driver ojek saja di Batam sudah hampir 10 ribu orang lebih. Kami trasportasi online ada karena permintaan masyarakat. Tolong lindungi kami," kata driver Gojek dengan nada keras saat berorasi di tengah para pendemo, Selasa (16/1/2018).

Baca Juga:

Ia mengaku dengan adanya trasportasi online aksi kriminal, kejahatan pelecehan seksual serta perampokan minim terjadi. Karena driver online memberikan kenyaman para penumpang.

"Kami orang baik, yang tidak jelas itu taksi gelap. Kita jelas penumpang memesan trasportasi online identitasnya ada. Katanya batam ke depan akan menjadi kota pariwisata, tetapi kenapa kami dijadikan seperti maling," katanya.

Aksi damai langsung diterima Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto. Beberapa perwakilan para driver taksi maupun ojek online dipersilahkan masuk ke ruang rapat Komisi III DPRD Batam dengan tertip.

Editor: Gokli