Para Clubbers di Batam Ditantang Rayakan Tahun Baru di The Exotic New Generation
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 30-12-2017 | 12:19 WIB
exotic.jpg
Coundown Party old and new 2018 di The Exotic New Generation Pub and Karoke Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Berbagai kegiatan akan memeriahkan malam pergantian tahun di Batam. The Exotic New Generation Pub and Karoke, juga tidak tinggal diam turut serta memeriahkannya.

Bertemakan "Coundown Party old and new 2018", tempat hiburan satu ini akan menyuguhkan hiburan yang dijamin tidak akan membuat para clubbers kecewa.

"Coundown party ini akan dimulai malam ini, Sabtu (30/12/2017) dan besok, Minggu (31/12/2017), bertepatan dengan perayaan pergantian tahun," ungkap manajer operasi The Exotic New Generation, Topan, Sabtu (30/12/2017) siang.

Dilanjutkan, hiburan yang akan ditampilkan nantinya, dimulai dari performa live band, dan juga penampilan para Dj dan FDj keren dan cantik. Tidak ketinggalan pula suguhan sexy dancer yang akan menambah hangatnya suasana malam perayaan pergantian tahun.

Tidak hanya itu, para clubbers juga akan mendapatkan diskon 40 persen untuk setiap minuman yang dipesan.

"Banyak suguhan yang kita berikan kepada para clubbers. Jadi jangan sampai ketinggalan. Bawa rekan atau pasangannya ke The Exotic New Generation untuk merayakan malam pergantian tahun," ajaknya.

Ditanya siapa saja yang akan tampil, ia mengatkaan akan memberikan surprise kepada oara clubbers. "Pada broadcast yang kami sebar, sudah tertera siapa saja yang akan perfom pada acara ini. Namun untuk lebih jelasnya, kami tantang para clubbers untuk datang menyaksikan langsung," pungkasnya.

Editor: Gokli